-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » Liga Sentra Indonesia, Padang Tegal FC Ubud Go To Cirebon

 


DENPASAR - Padang Tegal FC Ubud wakili Bali di ajang Liga Sentra Indonesia di Jawa Barat, Juni 2023.

Kondisi ini pada waktu yang lalu, Padang Tegal FC berhasil meraih podium pertama setelah mengalahkan  Bali Soccer Indonesia (BSI) dengan skor 6-5 lewat adu pinalti yang berlangsung di lapangan Yoga Peranti Jimbaran, Badung, Bali, Jumat (17/3/2023) dalam babak Knockout Liga Sentra Indonesia (LSI) zona Bali U-16 2023.



Berkat kepiawaian pelatih Made Pasek Alit, Padang Tegal FC tampil menyerang hingga menyebabkan lawannya mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainan. 

Hingga akhir pertandingan skor  menjadi 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu pinalti, dan Padang Tegal FC menjadi pemenang setelah mengalahkan Bali Soccer Indonesia dengan skor 6-5.

Menemui Made Pasek Alit di airport Ngurah Rai, menyebutkan bahwa mengapresiasi semangat juang anak-anak dalam bertanding dan berpesan agar selalu berlatih dengan disiplin, dan selalu rendah hati.

Tim juara zona Bali berkesempatan mengikuti LSI tingkat nasional yang rencananya berlangsung di Jawa Barat. 

" Persiapan sudah cukup baik, tinggal besok kita berjuang untuk membela Padang Tegal di Liga Sentra Indonesia "



Menanyakan peralatan medis, dirinya mengakui tidak membawa, hanya pelatih, manager, atlet dan orang tua atlet.

" Mungkin kita hanya nanti begitu sampai, sore kita hanya pelemasan dan mereka istirahat yang cukup dan besok bisa bertanding dengan baik, " ujarnya, Sabtu (24/06/2023).



Kemudian berlanjut ke Manajer tim manajer tim Padang Tegal FC, I Made Sumendra menyebutkan bahwa akan membawa anak - anak (atlet) bertanding ke Cirebon, Jawa Barat.

" persiapan kita sudah 2 bulanan, target kita pasti juara. Kita membawa 23 atlet, tanding nanti tanggal 25 Juni, pelatih 3 orang, total 35 orang personil, " pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama