-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Mercure Hotels Kuta Beach Bali Rayakan International Women's Day

Perayaan International Women's Day di Mercure Hotels Kuta Beach Bali

BADUNG - Dalam menyambut perayaan International Women's Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2023, Mercure Hotels Kuta Beach Bali mengundang sejumlah sosok yang mengagumkan didunia emansipasi wanita.




Dalam sambutan yang diberikan oleh Pantri Arini selaku Hotel Manager Mercure Kuta Beach Bali, ia menyebutkan bahwa apresiasi ini ditujukan kepada seluruh wanita di Indonesia khususnya Bali dan mengundang tokoh yang baginya menginspirasi.

" Kami mengundang tokoh yang menginspirasi kami yakni ibu Kasdam dan juga ibu Bupati Badung, " ungkap Arini l, Selasa (07/03/2023) di Mercure Hotel Kuta.

Mereka dipilih oleh Mercure Hotels Kuta Beach Bali adalah karena dedikasinya dalam menemani pasangannya sebagai istri yang tangguh dan itu tentu tidak mudah. Arini percaya bahwa wanita yang ada dalam lingkaran itu merupakan wanita yang tentu mampu menginspirasi banyak orang.

" Kita bangun paling dulu dan tidur paling akhir, itu tidak mudah. Apalagi seperti saya berkarier tidak mudah mengatur waktu, tetapi kenikmatan ibu - ibu seperti kami yang berkarier itu sungguh luar biasa "

Contoh yang diambil oleh Arini adalah ibu Kasdam IX Udayana, bahwa dalam upayanya menemani suami yang dalam kedinasannya mengurusi hal yang besar, tentu sang ibu juga harus mengurusi dapur dan anak-anak juga dirumah. Sedangkan ibu Kadek Giri Prasta, walau dengan fasilitas yang mencukupi tetapi kesederhanaannya masih terasa dan menginspirasi banyak orang dengan usaha mikronya.

" kita dari Accor sendiri mengangkat persamaan genre yang dalam rangkaian acaranya siang tadi mengadakan seminar kesehatan psikiater terhadap wanita "

Menemui ibu Lusi Sachono selaku Ketua Seksi Organisasi Persit KCK PD IX/Udayana dan juga istri dari Kasdam IX/Udayana, mengatakan momen hari seperti ini adalah hari yang bahagia buat para wanita Indonesia.

" Karena wanita Indonesia itu wanita yang hebat, mandiri dan tegar, sukses dan kuat dan harus setara dalam persamaan genre dengan laki-laki, " sebutnya dalam wawancara singkat diakhir acara.

" Kita juga harus mampu dalam situasi apapun, waktu tidak ada suami kita, kita pun harus mampu menjadi bapak dan sekaligus ibu dalam mendidik anak-anak kita. Happy International Women's Day, " pungkasnya.

Hal yang sama diinfokan Ni Kadek Seniasih istri dari Bupati Badung ini, bahwa wanita Bali yang terkenal tangguh adalah dikunci waktu.

" Semua wanita di Indonesia mungkin sama tangguh, tetapi wanita Bali pintar dalam mengatur waktunya "

Ia juga menekankan bahwa wanita jaman sekarang malah mempunyai kesempatan dalam meraih cita-cita setinggi-tingginya tetapi pesannya jangan melupakan kodrat sebagai wanita Bali.

" Bagaimana kita ayah adatnya, bagaimana kita mebrayanya dan suka dukanya jangan sampai lupa, begitulah kehebatan wanita Bali, ngemong bisa, cari nafkah bisa mendampingi suami juga bisa "

Bagi ibu Seniasih ini konsepnya adalah bagaimana kita mengatur waktu jangan sampai waktu yang mengatur kita. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama