-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » WizZela Management Jalin Kerjasama dengan American Cruise College

 

WizZela Management 

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Menggeliat pariwisata di Bali akhir-akhir ini membuat banyak pelaku pariwisata bergerak kembali dari terlihat mati suri pasca pandemi kemarin. Ide-ide baru dan fresh banyak hadir menghiasi percaturan pariwisata. WizZela management yang dikomandoi oleh pasangan suami istri ini kembali mengepakkan sayap usahanya dengan merambah dunia perekrutan tenaga kerja.

Bertepatan dengan Anniversary pertama American Cruise College, WizZela Management berinovasi dan terobosan dalam mensupport dunia industri pariwisata di Bali, terutama di kabupaten Tabanan karena kantor pusatnya di Tabanan.

Romanica Anggela Intanisari (Anggela Wizz) dihubungi melalui pesan elektronik menyampaikan bahwa langkah awal selain berbenah dengan villa-villa dan hotel yang di kelolanya, ia juga memberikan support dan ber- mou dengan American Cruise untuk menyalurkan tenaga kerja lulusan dari American Cruise Group.



Dewi Sinta Hotel & Restaurant 


"Ini sebagai komitmen terhadap perkembangan pariwisata di Kabupaten Tabanan untuk ikut mendukung program pemerintah yaitu aman unggul dan Madhani, "sebutnya singkat, Sabtu (25/06/2022)

Langkah ini juga disebutkannya sebagai salah satu program CSR dari WizZeLa Management, mereka juga berkomitmen untuk memfasilitasi training dan program intership terhadap dunia pendidikan di Tabanan.

"Ini juga hal bagus untuk 20-an property yang kami kelola di Tabanan, Nusa Penida, Nusa Lembongan, Ubud dan Bromo selama kurang lebih 5 tahun ini"






Seperti Dewi Sinta Hotel & Restaurant yang berlokasi di DTW Tanah Lot yang  merupakan salah satu hotel pertama di Tabanan juga, kini telah bergabung di Wizzela Management, dengan jumlah 25 kamar dan fasilitas kolam renang serta Restauran yang cukup luas dengan Ballroom nya.

"Banyak kegiatan bersejarah atau kegiatan lainnya yang telah diadakan di Hotel ini"

Ia juga mengungkapkan bahwa dalam manajemennya nanti diyakini mampu bersaing dengan hotel-hotel yang lebih baru. Ada perubahan yang dilakukan cukup signifikan untuk ikut bersaing dalam dunia pariwisata sekarang ini.

"Kami hadir untuk memberikan membantu para pelaku pariwisata yang membutuhkan bantuan kami dan berinovasi dalam dunia pariwisata"

"Dengan lintas pulau yang kami kelola dan beberapa type properti. Kami tetap akan menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam pelayanan kami. Bahkan dalam waktu dekat ini, kami sudah mulai akan melebarkan sayap ke Lombok untuk projects kami selanjutnya"

Penandatanganan kerjasama hari ini ia juga mengatakan, merupakan bentuk komitmen WizZeLa Management untuk mensuport dunia pendidikan dan pariwisata di Kabupaten Tabanan, seperti diketahui yang mana Anggela WizZ saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris di Tim Penentu Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Tabanan serta Ketua IHGMA DPC Tabanan.

"Kami tetap berkomitmen untuk ikut mengembangkan potensi Pariwisata terutama di Kabupaten Tabanan," pungkasnya Anggela WizZ selaku CEO WizZeLa Group dan juga Corporate GM.

.......

Stay with Us, Holiday with Us. www.wizzela.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama