-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Audensi Panitia Pembangunan Pura Ulun suwi Desa Berangbang Ke Rumah Jabatan Wakil Bupati

 


GATRADEWATA NEWS ● JEMBRANA | Hari ini (28/6) pukul 18.30 wita di sela-sela kesibukan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menerima Audensi Ketua panitia beserta jajaran pengurus di rumah jabatan Wakil Bupati Jembrana. Ipat sapaan akrab Wakil Bupati menerima dengan sangat antusias kedatangan warga Desa Berangbang ini yang juga didampingi oleh Jro Putu Tesan selaku tokoh yang sangat inten mengawal pertanian khususnya subak.



Dalam sambutannya Jro putu Tesan mengatakan "Saya disini sebagai pembuka acara sangat-sangat berterika kasih dengan kedatangan warga Desa Berangbang yg juga sudah menyempatkan waktu sehabis bekerja untuk bisa bertatap muka langsung kepada bapak ipat, semoga apa yang nanti menjadi tujuan para panitia dan petani bisa menjadi bahan untuk pak wakil realisasikan nantinya" ujar Jro Putu Tesan yang juga dikenal dengan usaha eksportinya buahnya ini.

I Ketut Suardita selaku ketua panitia sebagai yang mewakili menyampaikan "Kami disini datang untuk beraudensi dengan bapak Wakil Bupati Jembrana tidak ada lain hanya bertujuan apa yang menjadi cita-cita kami terhadap pembangunan Pura Ulun Suwi mohon untuk bisa bapak Wakil Bupati fasilitasi nantinya, untuk lahan kami di desa sudah ada wlaupun masih proses namun langkah awal kami baru mendirikan (turus lumbung) dan berharap proposal yang nanti panitia pura buat bisa segera trealisasi untuk menjadi persembahyangan 2 Subak, Subak Pangkung Jelepung 1 dan Pangkung Jelepung 2, mungkin itu yang bisa kami sampaikan mohon untuk bapak wakil memberikan masukan apa saja yang perlu kami lengkapi untuk melengkapi proposal yang akan diajukan nanti" tuturnya.

Ipat sapaan akrab Wakil Bupati di awal pembicaraannya menyatakan "Terima Kasih untuk panitia dan petani yang sudah bisa hadir disini semoga saya selaku wakil bupati bisa merealisasikan ini karena subak begitu penting untuk menjaga warisan leluhur di bidang pertanian dan Desa Berangbang akan bisa berperan penting dalam hal pertanian yang ada di Jembrana, dan semoga setelah Pura Subak terwujud masyarakat bisa komit untuk menjaga kualitasnya pertanian" tutup wakil ipat.

Acara audensi pun dilanjutkan dengan acara makan dan foto bersama sebagai bentuk kedekatan masyarakat dengan orang yang nomer 2 di Jembrana ini. (D.U)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama