-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Baru! True Beauty Skincare Coba Tembus Pasar Bali

 

dr. Karina Mutiara, Founder True Beauty Skincare

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Produk kecantikan atau yang ngetren di masyarakat dengan sebutan skincare ini, tidak semua menawarkan produknya dengan menggunakan bahan alami, bahkan ada yang menggunakan bahan kimia berbahaya. Tidak dengan True Beauty skincare yang menawarkan produk perawatan brightening series & anti aging series, yang dilaunching Selasa (28/06/2022) di Restaurant Casa Blanca, Seminyak, Badung.




dr. Karina Mutiara selaku Founder True Beauty terlihat hadir memeriahkan acara dengan para Beauty and fashion influencer, Shakilla Astari dan dipandu dengan host Fia Bunova.

Seri pertama True Beauty skincare menawarkan rangkaian produk perawatan brightening series untuk mencerahkan kulit wajah dan anti aging series untuk memperlambat tanda tanda penuaan.

"Dari umur 17 tahun up bisa menggunakan produk ini, sudah ada BPOM juga. Brightening dan serum anti aging series sudah sedia dalam satu kotak, " sebut dr. Karina.

6 produk skincare dalam satu box ini dengan harga 600.000 an, sudah bisa kita dapatkan di e-commerce, tik tok shop, Tokopedia, Shoppe dan lainnya.

"Kita juga akan ada offline Store True Beauty di Jalan Sunset Road No. 27X Seminyak-Bali"

Produk ini sudah 2 tahun digarap tetapi baru dapat terealisasi sekarang, dari perijinan, dan lainnya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah mensosialisasikan produknya di media sosial selama ini.

"Kebutuhan teman-teman khususnya di Bali kita tahu ya, udara di Bali ini tropis jadi dalam produk kita sudah ada sun protection-nya juga, SPF 30 ++, "sambung Karina.


Your True Beauty Comes From Here


Produk True Beauty antara lain,

1. Brightening Facial Wash.
    Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh tanpa menyebabkan kulit kering. Berfungsi untuk menghaluskan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan Menunda tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

2. 2 in 1 Hydrating & Brightening Toner.
   Menyegarkan kulit wajah dan menghilangkan sisa pembersih yang tertinggal. Berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, melembapkan dan menunda tanda-tanda penuaan di wajah.

3. Brightening Booster Serum
    Diformulasikan untuk membantu menyamarkan flek hitam.

Menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan dan meratakan warna kulit serta menjadikan kulit lebih bening dan bercahaya.

Mengandung kadar antioksidan tinggi yang dapat membantu melindungi kulit untuk melawan tanda-tanda penuaan.

4. Healthy Glow Tinted Moisturizer
    Diformulasikan untuk mencerahkan kulit, melembutkan dan melembapkan kulit wajah serta melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari.

5. Golden Beads Anti Aging Serum
    Serum ini menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Polimer "intelbeads" didispersikan dalam suspensi gel sehingga meningkatkan aplikasi pada kulit.

Diformulasikan untuk mencerahkan, melembutkan, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan flek-flek pada kulit wajah serta menunda tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

6. Adcanced Glowing Night Cream
    Diformulasikan untuk membantu mencerahkan, melembapkan, menghaluskan kulit wajah, serta menghilangkan tanda-tanda penuaan dan flek hitam pada kulit wajah dan membuat kulit lebih bercahaya.

Ia juga mengatakan bahwa True Beauty telah teruji secara klinis mendapatkan sertifikat halal dan terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal. (Ray)

Dapatkan promo launching sebesar diskon 20% untuk semua produk.

Follow instagram @truebeautyofficial_id (klik untuk link) untuk lihat promo dan tips lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama