-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Rapat Koordinasi Kesatuan Bangsa penyerahan buku, rekomendasi kebijakan kementerian dan lembaga di bidang kesatuan Bangsa

 


GATRADEWATA NEWS | BALI | Berdasarkan disposisi / penugasan Bapak Rektor Universitas Udayana, Dekan  Fakultas Hukum Universitas Udayana, Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, SH.,M.Hum didampingi Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FH Unud, Dr. I Nyoman Bagiastra, SH.,MH, menghadiri acara rapat koordinasi kesatuan bangsa penyerahan buku, 

“Rekomendasi Kebijakan Kementerian dan Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa” 

yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan pada hari Selasa tanggal 14 Desember 2021 bertempat di Hotel Bidakara, DKI Jakarta. 

Deputi Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Dr. Janedjri M. Gaffar, M.Si, menyampaikan laporan tentang  pelaksanaan kegiatan pengkajian kebijakan kementerian dan lembaga di bidang kesatuan. 

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan / Menko Polhukam, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. menekankan bahwa pengkajian kebijakan di bidang kesatuan bangsa adalah wujud dari upaya serius bersama Kemenko Polhukam dan empat Universitas untuk menjalankan tugas koordinasi, sinkronasi dan pengendalian kebijakan di bidang kesatuan bangsa.

Setelah sambutan dan Pengarahan BMenko Polhukam, acara dilanjutkan dengan penyerahan buku Rekomendasi Kebijakan Kementerian dan Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa kepada para Eselon I Kementerian / Lembaga dan Para Rektor. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama