-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Duel sengit Timnas U-17 dan Kashima Antlers U-18, Skor 2-3

 

Duel maut antara Timnas Garuda United vs Kashima Antlers 

DENPASAR - Duel maut antara Timnas U-17 Indonesia menghadapi laga uji coba kedua kontra Kashima Antlers U-18 di Bali, berlangsung seru. Timnas yang sempat unggul akhirnya berhasil ditekuk lutut dengan skor 2-3 pada laga uji coba di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (05/08/2023).




Timnas U-17 Indonesia mendapatkan peluang pertama pada menit keempat melalui sepakan tendangan bebas M Riski, namun bola dapat dihadang oleh pemain belakang Kashima Antlers.

Kemudian pada menit-10, Homare Tokuda dapat mencetak gol, hanya saja gol tersebut harus dianulir karena sang pemain terjebak dalam posisi offside.

Ikram melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-11 dengan menepis bola hasil tendangan bebas Kosei Ogasawara.

Kemudian pada akhir babak pertama Kashima Antlers melalui Kento Iki melepaskan umpan lambung dari sisi kanan, kemudian bola yang datang disambut tandukan Haruto Matsumoto dengan gol tercipta dengan akhir babak pertama kashima Antlers memimpin 1-0.

Lanjut pada menit ke -54, Timnas U-17 Indonesia memperoleh hadiah penalti yang menghasilkan skor menjadi berubah 1-1.

Dengan memanfaatkan serangan balik, Bola sepakan Riski Afrisal melaju mulus ke sisi pojok kanan bawah gawang Kashima Antlers, dengan skor Timnas memimpin 2-1.

Kemudian Kashima Antlers melalui tandukan maut Koji pada menit ke-70 membuat skor kembali imbang 2-2.

Timnas U-17 Indonesia kembali kebobolan lewat tandukan Koji pada menit ke-88, itu yang membuat Kashima Antlers unggul 3-2 atas timnas U-17 Indonesia.

Susunan pemain,

Timnas U-17 Indonesia: 23-Ikram Algiffari; 12-Amirul Amin Fisabilillah (Habil Akbar-58'), 21-M Iqbal Gwijangge, 14-Sultan Zaky, 2-Rizdjar Nurviat, 7-Figo Dennis, 9-M Kafiatur, 17-Ji Da Bin (Hanif Ramadhan--73'), 11-M Riski Afrisal (M Ridho-82'), 10-M Nabil Asyura (Jehan Pahlevi-46'), 8-Arkhan Kaka

Pelatih: Bima Sakti

Kashima Antlers U-18: 1-Koki Shimada; 14-Haruto Matsumoto, 4-Shota Sakamoto, 6-Yugo Okawa, 5-Ryunosuke Dobashi, 40-Kosei Ogasawara, 27-Ryota Tonooka, 19-Shoma Ogasawara, 11-Kento Iki, 33-Hayate Cho, 23-Homare Tokuda

Pelatih: Mitsuo Ogasawara

Dalam wawancara seusai pertandingan dengan pelatih kepala Kashima Antlers U-18, Mitsuo Ogasawara menyebutkan bahwa timnya sempat kesulitan menghadapi Garuda United U-17.

" Pertandingan hari ini kami dalam waktu terbatas, kami datang dini hari jam 3. Tidak ada waktu latihan, kami cuma jogging di dalam hotel dalam waktu begitu singkat kami mensyukuri perjuangan anak-anak, " ungkapnya.

Ia juga menerangkan bahwa kedepannya Garuda United akan mampu bicara banyak dievent internasional Piala Dunia U-17.

Ia juga menambahkan bahwa ada satu dua pemain Garuda United yang dia amati memiliki kemampuan di atas rata - rata pemain lainnya.

"Saya melihat ada dua pemain, saya lupa nomor punggungnya, dia tampil di atas rata rata dari pemain lain "

" Mereka nanti akan bisa bicara banyak, " ungkap Mitsuo. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama