-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Klungkung Adakan Lomba Burung Berkicau

 

Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P.

KLUNGKUNG - Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke - 77 dan menyambut HUT RI yang ke - 78, Kapolres Klungkung mengadakan pameran dan seni suara lomba burung berkicau, di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, Bali, Minggu (06/08/2023) dimulai jam 10.00 wita.




Kelas yang dilombakan adalah semua kelas Anis Merah & Murai Batu serta burung lainnya. Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang secara tidak langsung mendukung gerakan UMKM, seperti pangan burung, sangkar burung dan lainnya serta mempererat silahturahmi.

Dalam sambutannya Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari kinerja kepolisian untuk dekat dengan masyarakat.




Disamping itu juga untuk memperkenalkan pariwisata yang ada di Kabupaten Klungkung. Ia juga berharap masyarakat untuk tetap taat aturan untuk tidak berburu burung yang dapat merusak ekosistem yang ada.

" Pada masa lampau yang memiliki burung yang bersuara merdu adalah raja, kini seiring dengan perkembangan jaman masyarakat sudah banyak memelihara dan membudidayakan burung, " ungkapnya.




Dengan terciptanya keamanan yang kondusif tentu diharapkannya perekonomian akan bisa berjalan baik dan menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar Klungkung maupun Bali pada umumnya.

Lomba burung berkicau ini merupakan lomba yang pertama diadakan oleh Kapolres Klungkung Cup. Kedepannya acara semacam ini akan tetap berlangsung serta menjaga bingkai Kebhinekaan yang bersandar pada keamanan dan ketertiban masyarakat. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama