-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Aktor Legendaris Ray Sahetapy Idap Stroke, Sang Putra: Harus Istirahat Total

 

Ray Sahetapy

JAKARTA - Aktor yang pernah menjadi legenda di perfilman dan sinetron Indonesia, Ray Sahetapy saat ini dikabarkan mengalami masalah kesehatan yang diketahui menderita sakit stroke.

Dari berat badan yang menurun yang membuat penampilannya tampak berubah drastis. Dalam keterangan Rama Sahetapy putra dari Ray Sahetapy mengabarkan melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (30/7/2023).

" kondisi Ayah, aku dan keluarga mau menginfokan kalau bulan lalu ayah terkena serangan stroke yang mengharuskan untuk istirahat total "

Ia juga memohon kepada warganet untuk tidak lagi mengungkit masa lalu Ray Sahetapy. Pihak keluarga lebih memilih untuk fokus pada kesembuhan Ray Sahetapy. 

"Saat ini Ayah sedang dirawat oleh aku, merdi, dan keluarganya ayah, mohon doanya supaya Ayah bisa cepat sembuh. Apapun masa lalu Ayah ke anak-anak dan Ibuku mohon jangan dibahas lagi di komentar sosial media karena kami semua sudah memaafkannya, dan fokus ke penyembuhan Ayah kami "

Sambungnya, bagaimanapun Ayah adalah opah yang baik untuk cucu2nya, sekali lagi mohon doanya untuk opah Ray, ungkapnya. 

Banyak warganet dalam akun Instagramnya mendoakan keluarga Ray Sahetapy, dari kata semoga lekas sembuh, dan kenangan film dan sinetron yang telah dibintanginya.

"Setuju bgd ini sm caption nya apapun masalalu orgtua Qt Adah tetap anaknya, dan tdk berhak menghakimi, trs doakan sj yg terbaik apapun itu.. lekas pulih seperti sedia kala om Ray," timpal @galuuhariniye. (Tim) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama