-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Persoalan Gorong-gorong di Dua Sekolah, Sari Galung Meminta Dinas PU Bali Segera Melakukan Perbaikan

 

Mengamati gorong-gorong di SMAN 5 Denpasar

DENPASAR, Anggota Komisi IV DPRD Bali Ni Wayan Sari Galung, S.Sos meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bali agar segera menindaklanjuti permasalahan gorong-gorong yang ada disekitar lingkungan SMK Negeri 3 Denpasar dan SMA Negeri 5 Denpasar. 




Untuk di SMK Negeri 3 Denpasar sendiri, keberadaan gorong-gorong di areal lingkungan sekolah sudah dirasakan sangat membahayakan dikarenakan lubang gorong-gorong tidak ditutup yang mengakibatkan sering terjadi kecelakaan. 

Selain itu, gorong-gorong yang ada di areal lingkungan SMK Negeri 5 Denpasar juga banyak memakan badan jalan. Kalau bisa dari Dinas PU Bali segera mengecek ke lokasi, dan segera melakukan penutupan gorong-gorong. 

"Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya kecelekaan. Ini demi menjadikan areal lingkungan sekolah yang nyaman, dan juga biat masyarakat yang melintas," kata Sari Galung.

Ketika musim hujan tiba sesuai yang disampaikan oleh Kepala Sekolah, Guru, dan para siswa. Luapan air dari gorong-gorong menggenangi lingkungan sekolah yang membuat banjir, dan mengganggu proses bejalar para siswa. 

Dari gorong-gorong yang sudah banyak berlubang sempat muncul ular besar yang membiat heboh isi sekolah. Bahkan ada siswa ketika melintasi gorong-gorong yang berlubang juga sempat jatuh, dan mengalami luka ringan. 

"Kami dari Anggota Dewan berharap supaya Dinas PU Provinsi Bali segera melakukan perbaikan terkait permasalah gorong-gorong yang ada di areal lingkungan SMK Negeri 3 Denpasar dan SMA Negeri 5 Denpasar," ucap Sari Galung. 

Sembari menambahkan, persoalan gorong-gorong yang dialami oleh dua sekolah ini merupakan persoalan yang sangat serius, dan harus segera bisa ditangani oleh Dinas PU Provinsi Bali untuk menjadikan areal lingkungan sekolah nyaman. 

"Kalau bisa dari Dinas PU Bali segera melakukan pengecekan ke lokasi. Karena persolan gorong-gorong di dua sekolah ini permasalahanya sudah cukup lama," tambahhya. SUS

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama