-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Anggota DPRD Hesti Ranitasari Hadir Langsung dalam acara Melaspas Dan Mecaru Bale Pewaregan

 

Anggota DPRD Komisi IV Hesti Ranitasari hadir langsung dalam kegiatan melaspas dan mecaru Dadia Pasek Gelgel Pegatepan

BULELENG - Anggota Komisi IV DPRD Buleleng yang membidangi Agama dan Kebudayaan hari ini menghadiri acara melaspas dan mecaru Bale Pewaregan Pasek Gelgel Pegatepan yang berada di Banjar Dinas Tegehe Desa Pakisan.






Kunjungan anggota DPRD yang bernama lengkap Luh Hesti Ranitasari ini adalah agenda rutin yang diselenggarakan kepada dadia-dadia setelah dibantu menerima dana hibah dari pemerintah sebesar 30 juta rupiah.

Dalam sambutannya Anggota Dewan dari partai Demokrat ini mengucapkan puja dan puji syukur karena berhasil membantu melalui dana hibah pemerintah yang wajib kita turunkan kepada dadia-dadia yang membutuhkan, adapun jumlah KK dadia Pasek tersebut berjumlah 25kk dan kedepan akan terus berusaha membantu dadia-dadia yang lainnya supaya dana pemerintah bisa bermanfaat untuk masyarakat.




"Kedepan saya akan terus membantu memfasilitasi untuk menurunkan bantuan kepada masyarakat sehingga dana hibah yang turun ke masyarakat bisa benar-benar bermanfaat sehingga tugas saya sebagai wakil rakyat untuk bisa benar dan berhasil saya maksimalkan" tutur Dewan Hesti.

Adapun salah satu warga berharap untuk kedepan supaya pemerintah dalam hal ini Luh Hesti sebagai dewan dan juga pihak desa sebagai kepanjangan tangan bisa terus memantau kelayakan pura dadia yang ada di setiap desa sebagai tempat persembahyangan utama masyarakat bali.

"Nggih nanti saya sampaikan dalam Musrembang Desa, Kecamatan dan Kabupaten untuk segera bisa ditindak lanjuti" Tutup Dewan yang dikenal sangat ramah ini. kegiatan ditutup dengan foto bersama anggota dadia.
(D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama