-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Peduli Keadaan Warga Terdampak Bencana, Dek Joni Kerahkan Alat Berat

 

Pengusaha Dupa Saraswati yang turun langsung membantu warga

JEMBRANA - Bencana alam silih berganti menimpa bumi makepung Jembrana, intensitas hujan yang turun beberapa hari terakhir menyebabkan terjadi bencana di beberapa tempat, seperti yang terjadi terakhir di Banjar Palungan Batu Desa Batu Agung Kecamatan Jembrana.

Bencana alam kali ini berupa tanah longsor yang terjadi pada 2 hari lalu sehingga menyebabkan jalan sebagai akses ke rumah-rumah warga tertutup yang disebabkan tanah yang hampir sebagian besar menutup jalan.

Dek Joni salah satu warga yang dikenal sebagai pengusaha dupa ternama di Jembrana ini terketuk hatinya untuk turun langsung memberikan bantuan berupa alat berat untuk meringankan beban masyarakat terdampak.




Dalam liputan tim Media Gatra Dewata Dek Joni mengungkapkan bahwa bantuan seperti alat berat ini sangat dibutuhkan sekali oleh warga selain dampak yang ditimbulkan sangat besar juga sebagai simbul empati kita terhadap semeton Bali yang terkena musibah.




"Ya ini salah satu perhatian saya terhadap saudara-saudara disini, selain karena ekonomi yang belum sepenuhnya pulih juga saya ingin mengetuk hati sesama untuk saling membantu kepada warga yang membutuhkan" tutur Joni.

Perbekel Batu Agung I Komang Sudarma yang juga ikut hadir beserta staff dalam kegiatan tersebut meminta bantuan lebih kepada Kadek Joni," Saya selaku Prebekel sangat berterima kasih dengan bantuan yang telah diberikan bapak kadek dan salah satu warga meminta melalui saya untuk bantuan pengerukan ke lahan yang kemungkinan besar nanti nyusul longsor untuk sedikitnya dikeruk lebih awal" Tutup Perbekel Sudarma.

Semoga bencana yang terjadi di beberapa hari trakhir di Jembrana ini sebagai pelajaran untuk kita lebih menjaga alam dan lingkungan untuk mencegah terjadi bencana alam lagi dikemudian hari. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama