-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kapolres Jembrana Membagikan Tali Kasih Dalam Bentuk Sembako Kepada Masyarakat

 

Kapolres Jembrana menyerahkan langsung paket sembako sebagai wujud tali kasih kepada masyarakat

Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang sudah bertahun-tahun dalam kesehariannya bekerja sebagai tukang sapu di jalan.




Kapolres Jembrana blusukan ke Desa Batuagung juga berbagi kasih kepada para lansia bertemu dengan masyarakat an. Ida Ayu Komang Dantri di Banjar Anyar, Desa Batuagung, Dadong Remrem di Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, dan Dadong Wirti di Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, Selasa (6/9) pukul 15.15 Wita.

Kemudian sebagai rasa empati kepada masyarakat pekerja tukang sapu di jalan, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Jembrana ini memberikan paket sembako kepada masyarakat yang sedang bekerja menyapu di jalan, diantaranya Ni Komang Sariani (Pr, 35 th, hindu, tukang sapu jalan, Banjar Satria Kelurahan Pendem) yang bekerja sebagai tukang sapu/petugas kebersihan sudah 9 tahun, Ni Nyoman Karni (Pr, 55 th, hindu, tukang sapu jalan, Br./Ds. Kaliakah) yang bekerja sebagai tukang sapu/petugas kebersihan sudah 21 tahun, Ni Ketut Sari (Pr, 57 th, Hindu, tukang sapu jalan, Banjar. Tegalasih Desa. Batuagung) yang bekerja sebgaai tukang sapu/petugas kebersihan sudah 9 tahun.

Kapolres Jembrana yang didampingi Kabag Log Polres Jembrana Kompol I Ketut Sukarta, S.H. dan Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika, S.H. saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kami tadi sore membagi-bagikan beberapa paket sembako kepada para lansia dan warga kurang mampu di wilayah Desa Batuagung, Kec. Jembrana.

"Kemudian saya juga memberikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang bekerja sebagai tukang sapu di jalan, dengan harapan semoga sedikit bantuan dari kami itu dapat bermanfaat," ujarnya. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama