-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » "Untung Selamet" Yang Selamat Dari Kecelakan Maut Jalan Budeng Arah Perancak


GATRADEWATA NEWS ● BALI | Lakalantas kembali terjadi di jalan Pulau Jawa Banjar Budeng menuju arah Desa Perancak Kecamatan Jembrana, Sore hari (2/7/22) sekira pukul 16.00 wita dengan cuaca gerimis nasib nahas menghampiri pengendara motor vario bernopol DK 5776 ZJ yang melaju dari arah selatan jalan pulau jawa menuju desa Mertasari.




Tiba-tiba melakukan pengereman karena gagal berusaha menyalip kendaraan yang melaju searah tapi sial menimpa pengendara motor vario dengan nama I Gusti Putu Merta Dana yang membonceng Untung Selamet, motor yang dibawanya terpental ke jalur yang berlawanan arah yang kebetulan pada waktu itu datang mobil Toyota Rush dari jalan pulau jawa Desa Budeng ke arah Desa Perancak dengan nopol DK 1965 WL yang dikemudikan I Made Bayu Perdana Putra yang tidak bisa mengandalikan mobilnya karna jarak yang sudah terlalu dekat sehingga tabrakan mautpun tidak bisa dihindari.

Pengendara motor vario I Gusti Putu Merta Dana dengan seketika tidak bergerak, dari mulut dan telinga berceceran darah yang keluar, sementara teman yang diboncengnya bernama Untung Selamet hanya mengalami luka ringan di kaki dan tangannya. Pengemudi mobil yang bekerja sebagai pegawai kontrak di salah satu instansi pemerintah hanya mengalami luka ringan yang disebabkan mobil yang dikemudikannya terperosok jatuh di antara rawa-rawa mangrove.

Dengan kejadian tersebut saksi yang bernama Mantarba yang berasal dari Desa Pendem langsung menelfon  ke pihak kepolisian dan korban I Gusti Putu Merta Dana pun dilarikan ke rumah sakit Bali Med untuk mendapat tindakan medis lebih lanjut. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama