-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » IKB Flobamora Bali mendapat kunjungan Polda Bali koordinasi Bantuan Bencana NTT

 

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Polda Bali yang diwakili oleh Ipda Putu Krisna Adijaya,S.H.M.H selaku Panit 2 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Bali mengunjungi Sekertariat IKB Flobamora Bali, Rabu (7/4/2021). Kedatangan Ipda Krisna diterima langsung oleh Ketua Umum Flobamora Bali Yusdi Diaz dan Sekum Fredrik Billy beserta beberapa pengurus inti Flobamora Bali.

Dalam pemaparannya, Ipda Krisna menyampaikan bahwa Polda Bali ditunjuk sebagai penghubung bantuan dari seluruh Polda di Indonesia,oleh karena itu pihaknya  berencana menggandeng IKB Flobamora Bali guna mendistribusikan bantuan bencana ke NTT. “Sebagai Paguyuban etnis asal Nusa Tenggara Timur di Bali ,IKB Flobamora dianggap memahami situasi di NTT sehingga koordinasi dengan Flobamora Bali nantinya diharapkan memperlancar proses penyaluran bantuan ke NTT,” ujar Krisna.

Dia menambahkan dalam waktu dekat pihaknya berencana melakukan pertemuan lanjutan dengan Badan pengurus Flobamora Bali bersama seluruh Ketua Unit di lingkungan Flobamora Bali untuk mematangkan rencana kerjasama ini. 

Ketua Umum IKB Flobamora Bali Yusdi Diaz yang didampingi Sekum Flobamora Fredrik Billy Bendum Krisman Riwu Kore dan Humas Flobamora Bali Marcel Paga, menyambut baik rencana kerjasama koordinasi penyaluran bantuan bencana ke dengan Polda Bali. “Kami menyambut baik tawaran kerjasama koordinasi penyaluran bantuan bencana ke NTT dengan Polda Bali,” ujar Yusdi.

Lebih lanjut dia menambahkan  bahwa pihaknya telah membentuk Posko Induk Crisis Center Flobamora Bali Peduli Bencana NTT yang merupakan hasil rapat koordinasi dengan seluruh Ketua Unit di lingkungan Flobamora Bali. Posko Induk Crisis Center Flobamora Bali Peduli Bencana NTT  akan bertugas mulai 8 April – 8 Mei 2021 guna menerima bantuan dari para donatur.

Di kesempatan yang sama, Sekum Flobamora Bali menambahkan bahwa disamping Posko Induk,semua Unit Suka Duka di Lingkungan Flobamora Bali juga memiliki Posko mandiri untuk menghimpun bantuan dari anggotanya masing-masing dengan tetap berkoordinasi dengan Posko Induk Crisis Center Flobamora Bali. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama