-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » LKBH - IKBB Audiensi ke Kanwil KemenkumHam Bali

 

Sesi foto bersama

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Audiensi antara Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Batak di Bali (DPP-IKBB) dan Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum IKBB (LKBH) dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk, S.H., M.H., M.M, didampingi Humas Kanwil KemenkumHam Putu Surya Darma, SH., di ruang tamu Kakanwil KemenkumHam Kamis, 24 September 2020.

“IKBB mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Jamaruli Manihuruk sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali sejak April 2020 lalu namun oleh karena situasi Covid-19 ini baru bisa bertemu sekarang” ungkap Pontas Simamora selaku Ketum IKBB didampingi Sekjen Vidi Simanjuntak kepada media selepas pertemuan tersebut.

Tambahnya, “Beliau juga memberikan wejangan dan masukan agar Warga Bali keturunan Batak se-Bali dapat lebih berpartisipasi aktif khususnya dalam bidang bantuan hukum selain sosial dan budaya, " tegas Pontas.

Diakhir pertemuan tidak lupa Kakanwil KemenkumHam menyampaikan pesan khusus kepada ketua LKBH - IKBB untuk dapat juga turut berperan dalam pembangunan kesadaran hukum sampai ke desa-desa di Bali.

Turut hadir dalam pertemuan  Audiensi Ketua IKBB Pontas Simamora, Sekjen Vidi Simanjuntak, Direktur LKBH-IKBB Dr. Erikson Sihotang, SH. MH. serta Penasehat IKBB Sintua E. Simanjuntak. Pertemuan siang itu ditutup dengan Foto bersama. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama