-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » Kejati Bali hadapi pemeriksaan Internal terkait tewasnya Tri Nugraha

Melakukan upacara pembersihan (Mecaru) dilokasi sekitar tewasnya Tri Nugraha
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Hadirnya Tim dari Kejaksaan Agung terkait pemeriksaan terhadap penyidik dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Bali terkait insiden yang menewaskan Mantan Kepala BPN yang dipimpin oleh Inspektur pada Jaksa Agung Muda Pengawas (Jamwas) RI. Sebagaimana yang disampaikan Wakajati Bali sedang dilakukan Pemeriksaan Intenal dari Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI untuk mengetahui apakah ada pelanggaran disiplin yang dilakukan Pegawai Kejati Bali yang mengakibatkan terjadinya peristiwa bunuh diri tersangka, Rabu (02/09).

"Hari ini inspektur dari Kejaksaan Agung yang turun memeriksa jaksa yang mengawal pemeriksaan tersangka di Kejati," ucap Wakil Kepala Kejati Bali, Asep Maryono

Penyelidikan ini terkait dengan dugaan adanya unsur kelalaian di pihak Kejati soal senjata api yang dibawa Tri Nugraha.
Untuk keterangan lebih lanjut, Ia meminta awak media menunggu hasil pemeriksaan Kejagung, karena masih dalam proses.


"Pemeriksaan ini masih proses, nantu kita lihat hasilnya bersama, "ujarnya.

Tim yang melakukan pemeriksaan beranggotakan 5 (lima) orang, Tim melakukan pemeriksaan terhadap lebih dari 10 (sepuluh) orang yang terdiri dari Penyidik Perkara bersangkutan, Pegawai yang terkait dengan Keamanan Dalam dan Pengacaara Tri Nugraha dan sampai saat ini pemeriksaan masih berlangsung.

Disamping acara pemeriksaan itu sekitar pukul 09.00 Wita, telah dilaksanakan Persembahyangan Upacara Pembersihan (Mecaru) di lokasi peristiwa bunuh diri tersangka Tri Nugraha. Agar mengembalikan tempat itu seperti sediakala. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama