-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » LANJUTAN PENYALURAN PAKET SEMBAKO GOLKAR BALI KE DAERAH

diterima langsung oleh Kadus Banjar Umah Anyar
GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Lanjutan dari penyaluran bantuan oleh Partai Golkar Bali melalui DPD Golkar Kabupaten / Kota se-Bali kemarin (29/05), telah disalurkan oleh Ketua DPD Golkar Gianyar, dengan menyerahkan sembako di satgas gotong royong covid 19 di banjar umah anyar desa petak.

Sekretaris umum (Sekum) Golkar Bali, Dr. Ir. I Made Dauh Wijana, MM yang juga Plt. Ketua DPD Golkar Gianyar saat menyerahkan sembako di satgas gotong royong covid 19 diterima langsung oleh Kadus Banjar Umah Anyar, I Wayan Raka, Sabtu (30/05).

"Pembagian sembako kali ini juga merupakan kelanjutan gerakan langkah kecil yang dilakukan DPD Partai Golkar Gianyar untuk membantu pencegahan penanganan pandemi Covid-19," ujar Dauh Wijana.

Dari Banjar Uma Anyar kegiatan pembagian paket sembako ini disebar ke wilayah kecamatan yang dikomandoi ketua Kecamatan Partai Golkar bersama Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gianyar di masing-masing dapil yang menyasar beberapa titik dari Satgas Gotong Royong Covid-19 di banjar sekitar.

Dauh Wijana menyadari bahwa bantuan ini merupakan bagian kecil dari seluruh persoalan yang ada, mengingat keterbatasan yang ada, "Karena pemerintah pasti sudah banyak menyalurkan bantuan. Kami hanya masuk di ruang-ruang yang tercecer dan itupun tidak semua bisa kami sentuh,"tutupnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama