-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Yayasan Bhumi Bali Swari Salurkan Puluhan Paket Sembako Dalam Rangka HUT RI

 

Yayasan Bhumi Bali Swari berikan puluhan paket sembako

GIANYAR - Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini, Yayasan Bhumi Bali Swari berikan puluhan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah Kabupaten Karangasem yakni Basangalas / Lempuyang, Pidpid dan desa adat Tenganan Dauh Tukad Kecamatan Manggis, Kamis (17/08/2023).

Berbagai baju bekas layak pakai, sepatu untuk sekolah dan uang pendaftaran awal sekolah serta uang tunai. Ada juga rumah warga yang rusak berat, atap dan bangunan sudah lapuk.

Disamping itu relawan juga didukung oleh Komunitas Berbagi Senyuman, ikut juga sama - sama berbagi, mereka membantu berupa sembako, uang sekolah dan sepatu.




Menemui Ida Pandita Mpu Nabe Siwa Agni Daksa Nata selaku pembina Yayasan Bhumi Bali Swari.

" Kita akan carikan donatur untuk membantu bedah rumah, kalo hanya benarin atapnya saja tidak bisa karena sudah banyak yg rusak "

Ia juga menyebutkan bahwa bantuan juga diberikan ke anak - anak di wilayah Payangan, Medahan, Blahbatuh, Mas dan Gianyar.




" Anak - anak yang kita bantu sudah banyak yang masuk SMA, tapi kita belum mampu masukan mereka ke jenjang kuliah, hanya SMP dan SMA, " sebutnya, Jumat (18/08/2023), di Griya Ageng Bendesa Mas.

Tambahnya, bila tidak ada halangan atau raihan sebulan atau sebanyak 15 hari sudah kembali berbagi.




Dalam Yayasan Bhumi Bali Swari lebih mengedepankan anak - anak terlebih dahulu. Mereka bergerak memiliki visi misi memberikan sosial keagamaan (bebantenan dan upacara) dan sosial kemanusiaan.

" Seperti metatah massal, Warak Keluron, nanti desember ini juga akan diadakan metatah massal "

Ia juga menyarankan bahwa bila anak - anak yang kurang mampu membutuhkan bantuan, bisa menghubungi pihak Yayasan Bhumi Bali Swari.




" Kita tidak berjanji, karena kita tidak memiliki donatur tetap, maka kita akan upayakan sebisa mungkin untuk membantu "

" Seperti saat lalu anak dari wilayah Buruan, tidak mampu menebus ijazah sekolah, kita bantu tebuskan. Saat ini sudah bekerja, " pungkas Ida kepada awak media. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama