-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Babak Belur Diterjang Tsunami Pengunduran Diri NasDem Kota Denpasar

 

Partai Nasdem Denpasar 


DENPASAR
- Mundurnya I Dewa Nyoman Budiasa  membuat DPW NasDem Bali harus bergerak cepat dalam mengamankan pendaftaran Bakal Calon Legislatif yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Mei 2023.




Terutama untuk Daerah Pemilihan Kota Denpasar, dimana NasDem Bali harus segera menentukan pengganti Ketua DPD yang ditinggalkan oleh Dewa Budiasa.

Untuk itu NasDem Bali menunjuk Agung Widiada sebagai Pjs Ketua NasDem Kota Denpasar. Secara formal Sekretaris Wilayah NasDem Bali, I Nyoman Winatha menyerahkan SK penunjukkan tersebut dihadapan beberapa pengurus  di sekretariat DPD Kota Denpasar, Rabu 10 Mei 2023.


Salah satu kader Nasdem Kota Denpasar Mundur

Dalam prosesi pergantian Ketua tersebut, diumumkan pula perombakan pengurus DPD Kota Denpasar. Sekretaris DPD Kota Denpasar, AA. Wira, yang dikenal sebagai loyalis Dewa Budiasa digantikan oleh AA. Putu Sugiartha yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara. Sementara posisi bendahara diisi oleh IA. Sri Asih

Namun tak lama setelah penunjukkan Agung Widiada selaku Pjs Ketua DPD Denpasar, NasDem Kota Denpasar dihujani dengan Surat Pengunduran Diri beberapa bacaleg dan pengurus.

Tercatat beberapa yang mundur diantaranya :
1) I Nyoman Sutama, SH. - Bacaleg DPRD Kota Denpasar Dapil 4 sekaligus mundur dari Ketua Garda Pemuda NasDem Kota  Denpasar.
2) Ida Bagus Ketut Sastrawan - Bacaleg DPRD Kota Denpasar Dapil 5
3) Yudi Janwar Pratama, SE- Bacaleg DPRD Kota Denpasar Dapil 1
4) Bagus Handoko - Bacaleg DPRD Provinsi Bali
5) Ir. I Gusti Made Palguna - Bacaleg DPRD Provinsi Bali
6) Daruni Cahyawati mundur dari Kepengurusan sebagai Wakabid Perempuan dan Anak sekaligus Ketua Organ Sayap Garnita Malahayati NasDem Denpasar.

Dan menurut sumber informasi internal NasDem Kota Denpasar, gelombang tsunami pengunduran diri akan terus berlanjut.

Saat ditanya alasan pengunduran diri, salah seorang bacaleg yang tak ingin disebut namanya menyampaikan, "Saya tak ingin disebut namanya karena tak ingin berpolemik terlalu jauh. Saya mundur karena tak ingin nanti berjuang dan kalah sia-sia. Karena pengalaman di Pileg 2019 lalu, NasDem nyaris kehilangan kursi di Dapil Denpasar Utara. Padahal saat itu kursi dipegang oleh incumbent selama 5 periode berturut-turut."

Kepemimpinan Dewa Nyoman Budiasa diakui oleh Agung Widiada selalu mendapat apresiasi dari Ketua DPW NasDem Bali, Julie Laiskodat dalam proses rekrutmen dan lain sebagainya. (Tim) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama