-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Sambut Porprov XV, KONI Bali 'Mapekeling' Ke 9 Pura Se-Bali, Mohon Kelancaran

 

I Gusti Ngurah Oka Darmawan selaku ketua umum KONI Bali

BANGLI - KONI Bali menempuh jalur ‘Sekala-Niskala’ dalam upaya untuk memperlancar kegiatan yang akan berlangsung pertandingan perdana tanggal 12 November 2022, kemudian pembukaan resmi 20 November 2022 dan 41 Cabor dengan 50 Kecabangan dan 543 nomer yang dipertandingan.


Yama Diputra, Sekum KONI Bali 


Kegiatan ini meniru kebiasaan Gubernur Koster dalam menyambut suatu acara akbar. Rombongan KONI Bali terlihat antusias dalam menyukseskan kegiatan Porprov Bali XV/2022, lantaran tetap semangat walaupun diguyur hujan deras.

Rombongan berangkat dari Sekretariat KONI Bali di Denpasar. ‘Mapekeling’ mulai dari Pura Puncak Sinunggal, Tajun, Buleleng dan berakhir di Pura Watu Klotok, Klungkung.


Made Rentin 


"Kita ikuti 4 Pura besar dari 9 Pura yang kita datangi. Pura Puncak Sinunggal, Pura Indra Killa, Pura Penulisan dan Pura Batur, diikuti rombongan kelompok lainnya 'Mapekeling' terakhir di Pura Watu Klotok, Klungkung, sebut Ngurah Oka Darmawan, selaku Ketua Umum KONI Bali, Selasa (25/10/2022).

Restu sang pencipta untuk kelancaran dan suksesnya Porprov Bali dengan sistem tuan rumah bersama di masa pascapandemi Covid-19 ini dimohonkan selama sehari penuh pada hari baik Tilem Sasih Kapat. Rombongan KONI Bali yang dibagi menjadi dua regu, ‘mapekeling’ ke sejumlah pura yang ada di Bali.

I Gusti Ngurah Oka Darmawan juga menyampaikan 'mapekeling' ini untuk memohon anugerah dalam kelancaran pelaksanaan Porprov XV Bali.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi pun di ungkapkan kepada Ketua KONI Buleleng, Bangli, Gianyar, dan Klungkung yang telah ikut mendampingi bersama ke pura-pura dalam 'mapekeling'.

"Semoga dilancarkan, Porprov Bali sukses, sukses luar biasa, "sambil diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama