-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Peringati Hut yang ke-58, DPD Golkar Kabupaten Jembrana Gelar Jalan Santai Berhadiah

 

Pelepasan balon oleh Ketua DPD Golkar Jembrana sebagai simbolis Hut Golkar yang ke-58

JEMBRANA - Memperingati hari jadi partai Golkar ke-58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober nanti, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jembrana menggelar acara jalan santai.




Sebelum acara jalan santai digelar para peserta dipusatkan di Gedung Kesenian Bung Karno atau yang akrab dikenal Twin Tower untuk pengambilan kupon hadiah dan dilanjutkan dengan senam aerobik.

Ketua DPD Golkar Jembrana I Made Suardana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kekompakan semua kader sehingga Partai Golkar di Jembrana bisa kuat bersatu dan kedepan dengan usia yang ke 58 untuk lebih kuat dan kembali jaya di Indonesia khususnya di Jembrana. Acara jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Jembrana yang juga dihadiri oleh Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna yang juga sebagai pengurus di partai berlambang pohon beringin tersebut.



Sejumlah 4000 peserta ikut ambil bagian dalam memeriahkan hari jadi Partai Golkar yang merupakan partai politik tertua di Indonesia dan membuat jalanan nampak menguning.

Jalan santai yang mengambil rute dari Twin Tower melalui Jalan Sudirman ke Jalan Ngurah Rai terus berputar dan kembali finish di Twin tower, setelah acara jalan santai peserta dipersilahkan menyantap nasi bungkus yang disediakan oleh panitia acara sembari menunggu pengundian kupon diadakan, artis lokal Jembrana Ayu Harini dan Okik menghibur peserta dengan beberapa lagu lokal pop bali. Pengundian kupon memperebutkan beberapa hadiah menarik, diantaranya: 1 buah sepeda motor, 1 buah sepeda listrik, 4 sepeda gayung, dan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya.

Tidak mau ketinggalan I Kade Joni Asmara Adi Putra atau yang lebih akrab dipanggil Dek Joni, Pengusaha Dupa Saraswati 108 yang juga seorang Fungsionaris Partai Golkar Jembrana ikut berperan serta menyumbangkan 58 paket sembako yang disumbangkan kepada sesepuh partai golkar yang ada di Jembrana.

"Pembagian 58 paket sembako ini sebagai bentuk rasa syukur dan hormat kepada para sesepuh partai yang ada di Jembrana, tentunya nilai dari paket sembako ini belum seberapa dibanding perjuangan para sesepuh dulu ketika membesarkan Partai Golkar di Jembrana" tutup Joni yang memang dikenal dermawan di kalangan masyarakat. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama