-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Jembatan Putus, Lalu Lintas Denpasar-Gilimanuk Lumpuh Total

Jembatan Biluk Poh lumpuh total karena banyak material kayu

JEMBRANA - Musim penghujan lagi melanda Bumi Makepung, intensitas hujan yang turun dari kemarin malam di area hulu menyebabkan sungai Biluk Poh mengalami banjir bandang.




Beberapa rumah penduduk yang tinggal di pinggir area sungai Biluk Poh tergenang air hampir setinggi 1 meter bahkan di beberapa tempat ada beberapa rumah warga juga mengalami kerusakan parah dikarenakan air sungai yang membawa material hutan berupa kayu-kayu besar.

Jalur Denpasar-Gilimanuk ditutup total untuk sementara waktu karena material kayu yang masih memenuhi jalanan tersebut, bahkan dari pantauan terbaru ada 6 tiang listrik yang roboh karna diterjang banjir bandang tersebut.




Jembatan Desa penjaringan yang berada di sebelah utara yang selama ini dijadikan alternatif mengalami putus hingga desa penyaringan untuk sementara waktu terisolir karena dampak banjir bandang terjadi kemarin malam.

Bantuan alat berat sudah mulai dikerahkan dan untuk masyarakat selalu diminta waspada karena hujan yang sampai saat ini masih berlangsung, semoga tidak terjadi banjir susulan sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar seperti biasanya. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama