-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Dandim 1617/Jembrana Dampingi Danrem 163/Wira Satya Beri Bantuan Pengungsi Sekaligus Tinjau Lokasi Banjir

 

Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam saat mengujungi pos pengungsian di Bale Banjar Samblong

Jembrana - Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos mendampingi kunjungan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E.,M.M. Kedatangan Danrem 163/Wira Satya dalam rangka meninjau langsung lokasi terjadinya banjir yang melanda wilayah Kabupaten Jembrana, Jumat (21/10/2022).



Dalam kunjungannya diwilayah Kabupaten Jembrana, Danrem 163/Wira Satya Choirul Anam beserta rombongan langsung menuju lokasi banjir yang merendam pemukimam warga di BTN Dau Kelurahan Sangkaragung. Selain meninjau lokasi banjir yang saat ini masih menyisakan endapan lumpur, Danrem 163/Wira Satya juga meninjau dapur umum dan menemui warga korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan sembako. 



Selanjutnya Dandim 1617/Jembrana mendampingi Choirul Anam bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba, SH menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Posko pengungsian Balai Banjar Samblong  Kelurahan Sangkaragung.

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Jembrana, Danrem 163/Wira Satya juga melihat langsung kondisi pengungsi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban banjir bandang yang saat ini masih ditampung di Posko pengungsi Balai Tempek Bilukpoh, Kelurahan Tegalcangkring. 

Di kesempatan tersebut, didampingi Dandim 1617/Jembrana, Danrem 163/Wira Satya beserta rombongan meninjau langsung lokasi terjadinya banjir bandang yang terjadi hari Senin (17/10/2022) lalu di sungai Bilukpoh. Di lokasi banjir bandang Danrem 163/Wira Satya menyaksikan puing puing sampah sisa banjir bandang yang saat ini proses pembersihannya masih terus berlangsung.

Saat diwawancarai awak media, Danrem bintang satu ini mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Jembrana untuk melihat secara langsung lokasi terjadinya banjir serta kondisi warga yang terdampak. Dikesempatan tersebut, Brigjen TNI Choirul Anam juga menyampaikan terima kasih dan memberi apreasiasi kepada Kodim 1617/Jembrana beserta jajaran TNI atas respon cepat dalam penanganan bencana yang terjadi di Jembrana.

"Kita juga nantinya akan tetap berdiskusi dan berkoordinasi dengan Bapak Bupati dan Kepolisian terkait langkah langkah kedepan dalam mengatasi kesulitan rakyat," Ucap orang nomor satu di jajaran Korem 163/Wirasatya. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama