-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » 1 Hari Pasca Banjir Bandang Biluk Poh, Kemacetan Masih Mengular Sepanjang 5Km

Truck nampak mengular sepanjang 5km dari arah barat

JEMBRANA - Tragedi banjir bandang menerjang jembatan Biluk Poh yang berlokasi di Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana pagi ini lalu lintas masih tersendat.




Dari pantauan Tim Media Gatra Dewata ke lokasi kejadian nampak sisa kayu-kayu besar yang masih memenuhi lokasi banjir bandang di sekitar jembatan, kayu besar dan lumpur tidak lagi memenuhi jembatan seperti yang terjadi 1 hari kemarin.

Arus lalu lintas yang kemarin lumpuh total mulai pagi ini berangsur-angsur pulih dengan dibukanya jalur sepeda motor dan roda empat dengan sekala kecil seperti mini bus dan truck double. Hal ini dilakukan guna mensiasati kemacetan yang sangat parah dan untuk waspada karena di beberapa titik jembatan terjadi retakan-retakan kecil.




Untuk kendaraan roda 4 besar seperti truck-truck tronton sampai pagi ini dilarang untuk melintas dan menyebabkan kemacetan mengular sepanjang 5km dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Dari arah sebaliknya tidak kalah krodit dengan truck yang berada di dua sisi di beberapa titik lokasi.

Nampak Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta jajaran Polres dan Polsek Mendoyo terus berjaga untuk mengatur lalu lintas di sekitar lokasi. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama