-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Pengendara Saat Mengecek Ban Motornya Yang Pecah

 

Petugas Polres saat melakukan olah tkp

Jembrana - Kaget bukan kepalang dirasakan Usman asal Banjar Pangkung Dedari Desa Melaya, niat ingin mencari rumput untuk pakan ternaknya di Sumber Kelampok bersama sang istri yang bernama Hikmah malah mendapat sial, ditengan jalan Denpasar-Gilimanuk sekira pukul 08.00 wita tepatnya di Desa Sumbersari ban motor yang dikendarainya pecah.



Usman yang mendongkrak motornya untuk mengecek ban motornya kaget setelah mendengar teriakan istri yang menjerit menemukan mayat dipinggir senderan jalan, setelah Usman cek ternyata benar ada sesosok perempuan yang tergeletak dan Usman berharap sosok itu adalah orang yang lagi mabuk tapi setelah didekati ternyata memang benar itu sesosok mayat dan Usman berteriak meminta pertolongan warga yang melintas untuk melaporkan kejadian tersebut kepada aparat polsek terdekat.

Atas kejadian tersebut Tim Inafis dari Polres Jembrana melakukan oleh Tkp dan juga oleh Tim Medis Puskesmas Melaya. Hasil olah Tkp korban berjenis kelamin perempuan memakai celana jeans biru tua, memakai kemeja lengan panjang berwarna biru dongker, celana dalam warna merah tua, bra memakai merah muda memakai jam tangan warna hitam, dan anting motif bunga-bunga.

Ciri-ciri mayat memiliki rambut panjang sebahu, alis hitam tipis, bentuk buka bulat, panjang mayat diperkirakan 150m dan ditemukan tanpa identitas. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama