-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Jro Ngurah Lingsir Ngamuk, Tolak kok Pilih-pilih

 

Akun anonymous berani jujur


DENPASAR ● Akun Facebook Jro Ngurah Lingsir kembali mengamuk di jagat maya. Sepertinya ada ungkapan yang menggelitik dan mentertawakan masyarakat yang mau-maunya terhasut untuk menolak keberadaan LNG yang dikatakan melabrak hutan mangrove.

Dalam judulnya,

'Inilah Realita Kondisi Fakta Lapangan Terkait Demo Tolak Reklamasi & LNG Sidakarya..!!!'

Ia menjelaskan bahwa reklamasi kawasan Muntig Siokan dimanfaatkan untuk destinasi wisata, walau untuk izin sepertinya belum ada tetapi tidak ada aksi demo penolakan.

Disana juga ditulis bahwa pembabatan hutan mangrove Tahura untuk Embung Sanur juga tidak ada penolakan, yang dikatakannya memberi manfaat penanganan banjir dan destinasi wisata baru, dengan izin yang belum selesai, pesannya berulang.

Dia juga menuliskan pelabuhan Sanur walau ada pengerukan dan reklamasi yang mungkin saja merusak terumbu karang, juga tidak ada demo jalanan tolak pelanggaran sempadan pantai.

Nah yang unik disini adalah Jro Ngurah Lingsir sepertinya menyenggol anggota Dewan yang sebagai wakil rakyat yang turun ke lapangan dengan mengatakan 80% sempadan pantai di langgar, toh tetap bungkam.

"Apakah karena ada sesuatu udang di belakang meja...?? Masyarakat Denpasar Cerdas Pasti akan waras, "tulis akun anonymous itu.

"Menolak kok pilih-pilih"

Aneh memang ada udang dibalik meja dikatakannya itu, kalo secara real belakang meja bukan tempat nyimpen udang, yang ada malah busuk nantinya.

Dikatakannya lagi,

Demo Tolak LNG Sidakarya Lucu dan Panggung Sandiwara, pencitraan mencari panggung politik menjelang pemilu dengan emotikon penuh tawa.

Ia berharap sepertinya masyarakat Denpasar sudah cerdas-cerdas tidak terjebak dalam arena dagelan, tolak pilih-pilih kasih. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama