-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Jenius Bagi Hadiah, Jurnalis Gatra Dewata Dapat Samsung Flip3 5G

 

Pundi Jenius 2 bagi-bagi Samsung Flip3 5G dan Mobil

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Dalam mengelola uang dan bertransaksi bagi sebagian orang cukup ribet (rumit) bila menggunakan sistem manual, kadang mesti datang ke Bank untuk antri. Kini semuanya bisa dilakukan melalui gadget, seperti Jenius yang merupakan bentuk perbankan terbaru dari BTPN berkomitmen untuk memberi pelayanan istimewa bagi Anda.




Jenius adalah Banking Reinvented. Dengan Jenius, Anda memiliki kendali penuh dalam mengatur hidup dan keuangan melalui smartphone dengan aman, mudah, dan cerdas. Itu juga membuat hidup lebih simple dengan Jenius.

Pengalaman yang dibagi oleh pengguna Jenius, Ray yang juga seorang jurnalis mengatakan bahwa layanan jenius adalah yang terbaik baginya.

"Dulu saya sering terblokir pin ATMnya, sekarang di Jenius bisa buka pin hanya melalui smartphone saja. Itu memudahkan, jadi gak ribet suruh datang ke Bank hanya untuk itu (buka blokir pin atm), "ungkapnya, sabtu (25/06/2022).

"Apalagi bertransaksi sekarang tidak harus melalui mesin ATM lagi, jadi cukup dalam genggaman, "sebut Ray yang baru saja menerima hadiah dari Pundi Jenius.

Itu juga disampaikan oleh Dicky selaku koordinator Jenius Wilayah Bali, bahwa layanan Jenius memang sangat mudah mengelola financial, baik di dalam negeri maupun di luar negeri sudah dapat digunakan untuk berbelanja dan tarik tunai.

Bukan hanya itu Dicky juga menyebutkan bunga tabungan yang sudah setara dengan deposito. Dan juga kemudahan dalam mendepositokan uangnya, untuk tenor yang didapatkan adalah sesuai dengan keinginan dari nasabah sendiri.

"Makin banyak nabung di Jenius tentu makin banyak manfaatnya, "sebutnya.

Virtual card yang menjadi andalan juga merupakan kartu digital yang dapat dipergunakan untuk berbelanja di website tanpa harus takut dengan kejahatan internet, karena sifatnya yang dapat diisi seperlunya kita dalam berbelanja.

"Itu sudah ada dalam aplikasi Jenius"

Hadiah undian yang dilakukan Jenius juga membuat nasabah banyak juga yang melirik Jenius. Dari pundi Jenius 1 bagi-bagi Iphone, pundi Jenius kedua bagi-bagi Samsung Flip3 5G, ada mobil dan yang ke-3, garuda miles dan Vespa.

"Pundi ini berlangsung Juni sampai September 2022, Setiap Nasabah wajib untuk memiliki saldo akhir minimal Rp1.000.000 di setiap akhir bulan selama periode program berlangsung untuk mendapatkan kesempatan undian dengan total hadiah 6.900.000 GarudaMiles. Setiap Nasabah wajib untuk memiliki saldo akhir minimal Rp5.000.000 di akhir bulan September 2022 untuk mendapatkan kesempatan undian hadiah utama dengan jumlah total 20 (dua puluh) unit Vespa LX 125 i-Get, "jelasnya (Kamis, 23/06/2022). (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama