-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Koramil Tejakula laksanakan rapat koordinasi penerapan PPKM

 


GATRADEWATA NEWS ● BALI | Babinsa Koramil 1609-04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Sertu Gede Budarsa melaksanakan rapat koordinasi tentang penerapan PPKM di kantor desa sembiran Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng. Kamis (12/05/2022).

Dalam rapat tersebut Bapak Perbekel desa Sembiran Nengah Sariada menghimbau kepada para kepala dusun agar betul betul melaksanakan penerapan ppkm di setiap dusun.

Dimana saat ini kasus covid 19 sudah menurun namun akan tetapi tetap selalu waspada agar tidak mudah terkena positif virus covid 19.

Maka dari itu Babinsa menambahkan bahwasanya agar bapak kepala dusun beserta perangkatnya lebih memperketat lagi pelaksanaan PPKM di dusun masing masing dan lebih tegas lagi dalam mengajak dan menghimbau warga untuk mematuhi protkes covid 19.

Semoga dengan segala bentuk daya dan upaya yang kita lakukan sebagai penegak protokoler kesehatan covid 19 ini, tidak ada lagi warga kita yang positif covid 19 bahkan ada yang sampai meninggal dunia. Marilah kita sama sama berusaha melakukan yang terbaik untuk warga, tutup Sertu Gede Budarsa. (Mga)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama