-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kapolres Buleleng "sidak" Distributor Minyak Goreng

  


GATRADEWATA NEWS ● BALI |
Sebagai tindak lanjut perintah Kapolri pada saat Vidcon Arahan lanjutan terkait kelangkaan Minyak Goreng hari Selasa tanggal 15 Maret 2022 pukul 17.10 Wita, hari ini Rabu (16/3/2022), mulai pukul 09.00 wita  Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, S.I.K., S.H., M.Si didampingi Kasat Reskrim AKP Yogie dan Kasat Intelkam AKP Mistanada, melakukan "sidak" kebeberapa distributor minyak goreng kemasan dan agen minyak curah yang ada di wilayah Singaraja.




"Sidak" yang dilakukan pertama mendatangi Distributor Minyak Goreng Kemasan PT Sumber Jaya Gemilang yang ada di  Jalan Singaraja - Lovina, Desa Pemaron dan kedatangan Kapolres Buleleng  diterima langsung Gede Hartawan selaku kepala administrasi.

Dari hasil "sidak" yang dilakukan di PT.Sumber Jaya Gemilang, bahwa di Lokasi masih terdapat Stok minyak goreng kemasan Merk Fortune. Namun Stok minyak goreng kemasan sudah masuk daftar list pengiriman ke konsumen, dan  saat ini pengiriman minyak goreng kemasan dari Pabrik di Jawa Timur sudah tidak ada kendala dan lancar, ucap Gede Hartawan.


"Sidak" dilanjutkan ke agen minyak goreng curah UD. Makmur Indah di Jalan Dewi Sartika Utara Singaraja dan kedatangan Kapolres Buleleng diterima langsung  Vendy Budianto selaku Pemilik  UD .Makmur Indah.

Pemilik UD.Makmur Indah menyampaikan kepada Kapolres Buleleng bahwa
stok minyak goreng curah masih mencukupi yaitu sebanyak 10 ton yang mencukupi sampai dengan 3 minggu kedepan,  dan UD. Makmur Indah mempunyai kapasitas penyimpanan minyak goreng curah sebanyak 20 ton, sehingga dengan kesediaan yang cukup, tidak pernah ada kelangkaan apalagi pada saat harga minyak goreng kemasan berbeda sedikit dengan harga minyak goreng curah sehingga konsumen lebih memilih Minyak goreng kemasan, ucapnya.

Kapolres Buleleng menyampaikan kepada pihak  distributor, untuk tidak menunda pengiriman minyak goreng kemasan, setelah masuk list pengiriman agar segera dikirimkan ke komsumen serta pendistribusian agar tetap berjalan baik dan  lancar dan tetap mengikuti HET dari pemerintah, ucap Kapolres.

" sampai dengan saat ini untuk di Wilayah Kabupaten Buleleng Minyak Goreng baik Kemasan dan Minyak Goreng Curah masih mencukupi dan pendistribusian masih berjalan lancar, belum ada indikasi ditemukan adanya  penimbunan", tutup Kapolres. (Tim/Mga)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama