-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Bayi Hyena, Hippo, Zebra lahir di Bali Safari Park

 

Bali Safari konfrensi pers atas kelahiran bayi satwa

GATRADEWATA NEWS | BALI | Kado istimewa akhir tahun, Bali Safari Park punya penghuni baru yakni dua ekor Striped Hyena jantan (29/10/2021), satu ekor Pygmy Hippo betina (21/11/2021) serta satu ekor Zebra Chapman betina (22/11/2021). 




Bali Safari Park yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Group ini dan juga merupakan lembaga konservasi satwa di Bali yang bersemangat melestarikan alam dan satwa liar.




Drh. Yohana Kusumaningtyas selaku Senior Veterinerian Bali Safari Park, menjelaskan bahwa 4 bayi satwa tadi masih dalam pengawasan serta perawatannya. Dikatakan disana bahwa tim medis dan tim keeper memastikan indukan dan bayi tetap sehat dan stabil.

"Kami berharap agar semua satwa yang ada disini dapat berkembang biak dan hidup dengan baik,” imbuhnya.

Kali ini dalam menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Bali Safari mengangkat tema perayaan dengan Safari 1001 Mimpi. Ini juga berkaitan dengan kelahiran satwa sebagai bagian dari simbol harapan dan mimpi. Event ini dilaksanakan mulai 15 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022, dengan harapan bisa menginspirasi masyarakat untuk terus menjaga dan melestarikan alam.

Bali Safari Park juga menantang para sahabat satwa untuk mengikuti kompetisi pemberian nama bayi Zebra di sosial media Instagram Bali Safari Park (klik untuk link).

Akan ada hadiah menarik untuk pemenang yang memberikan nama paling unik, cantik dan penuh makna. Diharapkan nantinya bayi-bayi satwa ini dapat tumbuh sehat, dan masyarakat bisa bertemu mereka secepatnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama