-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kuwarasan resort sambut Anniversary ke-2, Gusti Putra sebut Staff adalah aset penting

 

Gusti Putra, Manager Kuwarasan Resort

GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Kondisi pandemi Covid-19 yang hampir membuat seluruh usaha perhotelan di Bali mengalami kesulitan keuangan. Begitu juga Kuwarasan resort yang juga mengalami hal yang serupa.




Kuwarasan A Pramana Experience Hotel resort, Luxury Boutique Resort, yang terletak di areal Tegalalang, Gianyar ini berdasarkan informasi yang diberikan oleh Gusti Putra selaku manager, bahwa Kuwarasan mendapatkan support penuh dari owner (pemilik), jadi kondisi villa dan keadaan Kuwarasan resort ini tetap terawat.

"Meskipun sudah hampir 2 tahun dilanda situasi Covid-19, Kuwarasan tetap mampu bertahan dengan tetap buka operasional meskipun dengan minim pendapatan namun demikian kondisi fisik hotel dan kesejahteraan seluruh karyawan tetap terjaga, "ucapnya melalui pesan elektronik, Sabtu (07/11/2021).

Ia juga menambahkan bahwa giat seluruh staff Kuwarasan A Pramana Experience untuk tetap menjaga semangat berkarya, apalagi dalam menyambut Anniversary dari Kuwarasan A Pramana Experience yang ke-2.

"Seluruh karyawan adalah aset terpenting bagi perusahaan dalam situasi saat ini, untuk itu hal hal dan kegiatan yang bersifat membangkitkan semangat seluruh team sangatlah penting, "ujarnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama