-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Lanjutan prosesi upacara ngaben almarhum dr. Wayan Suastana, Sp.B, Majar-ajar keliling Bali

Rangkaian Majar-ajar

GATRADEWATA NEWS | TABANAN | Rangkaian prosesi upacara ngaben almarhum dr. Wayan Suastana, Sp.B ayahanda dari keluarga Putu Ivan Yunatana adalah Direktur Utama PT Bhakti Rahayu,  Made Agus Yudiastana dan Ni Nyoman Sri Rahayu Wulandari dilanjutkan dengan upacara Majar - Ajar hari Selasa 14/09/2021di puput oleh Ide Resi Begawan Darmha Sadhu dari griye Sukayadnya Nusa Penida dr. Wayan Suastana, Sp.B almarhum meninggal hari Jumat, 03/09/2021 di usia 74 tahun, di aben tanggal 08/09/20.



Upacara hanya diikuti beberapa keluarga yang, ini dikarenakan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 masih melanda negeri.




Prosesi upacara Majar - Ajar diawali dengan persembahyangan di pura Goa Lawah kemudian pura Dalem Puri dilanjutkan ke pura Besakih, karena waktu tidak cukup dilanjutkan esok harinya ke pura Puncak Lempuyang.

Salah seorang keluarga menceritakan almarhum di samping sebagai pendiri Rumah Sakit Bhakti Rahayu Group yang dulunya dimulai dari mendirikan klinik dan berkembang menjadi rumah sakit meliputi Bali Ambon, Surabaya, 

" Almarhum dikenal senang membantu pasien - pasien yang tidak mampu, semoga almarhum diterima disisi Yang Kuasa sesuai dengan amal baktinya ," ucap salah seorang keluarga almarhum. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama