-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Media Versus Warga Binaan Lapas Kerobokan Skor 1-3 dalam turnamen futsal

 

Tim futsal media JBM 

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kerobokan mengadakan Turnamen Futsal Piala Kalapas Kerobokan tahun 2021. Turnamen yang diadakan ini bertujuan mengembangkan bakat serta meningkatkan rasa sportivitas diantara para warga binaan permasyarakatan (WBP). 8 tim terbaik siap bertanding memperebutkan gelar juara, yang diadakan di Lapangan Olahraga Futsal I Gusti Ngurah Rai Lapas Kelas II A Kerobokan,  pada Jumat (11/6/2021).

Yang turut hadir, Kasi Minkamtib (Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban), I Made Apong Adi Sanjaya, A.md.IP.SH.MM., Kasubag Tata Usaha, Dewa Gede Astara,SH.MH., Kasi Binadik, Wayan Arya Budiartawan, Amd.IP.,SH.,M.AP., dan Pimpinan Umum Media JBM (Jarrak Bahtera Media), I Made Ray Sukarya beserta undangan lainnya.

Kasi Minkamtib, I Made Apong Adi Sanjaya, A.md.IP.SH.MM., memaparkan, pesertanya berjumlah 8 tim terbaik meliputi 1 tim petugas/ pegawai dan 4 tim Antrabez serta 3 tim dari luar Lapas Kerobokan. "3  tim luar Lapas, kami undang, yaitu Tim Media JBM, Perak dan Guntur Legend. Selebihnya tim berasal dari dalam Lapas Kerobokan," terangnya.


Dewa Gede Astara, SH.MH., menendang bola pertama ke gawang

Lebih lanjut, kata Made Apong, pelaksanaan Turnamen Futsal, dimulai, pada Jumat 11 Juni 2021, pada pukul 08.30 WITA  hingga babak final berlangsung, pada Rabu 23 Juni 2021.

Dalam sambutannya, Kasubag Tata Usaha, Dewa Gede Astara,SH.MH, sekaligus selaku pembina upacara mengungkapkan bahwa, "Pada kesempatan  hari ini, disampaikan bahwa, Kalapas Kelas II A Kerobokan, Fikri Jaya Soebing, A.md.I.P.SH.,M.H., tidak bisa membuka acara Turnamen Futsal, dikarenakan berhalangan hadir. Untuk tugas ini, Saya dipercayakan untuk mewakilinya, membuka acara Turnamen Futsal Piala Kalapas Kerobokan Cup 2021, "ujarnya.

Berikutnya, sebagai Pembina Upacara, Dewa Gede Astara, SH.MH., menendang bola pertama ke gawang, sebagai pertanda dibukanya secara resmi "Turnamen Futsal" Kalapas Kerobokan Cup 2021. Selanjutnya, bersama Kasi Binadik, Wayan Arya Budiartawan,Amd.IP.,S.H.,.M.AP., Dewa Gede Astara,SH.MH., mengangkat Piala Kalapas Kerobokan Cup 2021, yang disaksikan Made Apong, sebagai pertanda dilaksanakan partai perdana tim "Media JBM VS Antrabez A, dengan skor 1-3, dalam tanding persahabatan.

Dalam sambutannya, Dewa Gede Astara menyatakan bahwa,  kegiatan ini, bertujuan, memberi kesempatan pada WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), untuk mengembangkan bakat dan meningkatkan rasa sportivitas. Selain itu, melalui agenda acara "Turnamen Futsal, juga sebagai upaya mempersiapkan WBP, untuk dapat berintegrasi secara sehat dengan masyarakat, sehingga mereka dapat berperan kembali sebagai warga masyarakat yang baik," terangnya. 

Melalui "Turnamen Futsal", Diharapkan, kata Dewa Gede Astara, bisa bersama-sama, menjaga keamanan dan ketertiban dalam sebuah pertandingan, agar tidak menjadi sebuah permasalahan, dalam semua kegiatan di Lapangan Futsal ini.

Pihaknya, juga berkeyakinan pelaksanaan kegiatan "Turnamen Futsal" ini, dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Lanjut Dewa Gede Astara, pada nantinya, kita dapat menikmati pertandingan itu, dengan indah, bahagia dan kita bisa hidup berdampingan satu dengan lainnya," paparnya. "Jadi, disini, kita laksanakan kegiatan ini, dengan mengundang tim dari luar, untuk bisa berintegrasi dengan warga binaan, yang ada didalam Lapas. Itu harapannya, mudah-mudahan, kedepannya, kegiatan-kegiatan seperti ini, bisa dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar," pungkasnya. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama