-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » BNNP Bali Sweeping tempat hiburan malam, Wujud komitmen War on Drugs

 

BNNP Bali, Sweeping tempat hiburan malam

GATRA DEWATA | DENPASAR | Badan Narkotika Nasional yang selalu berkomitmen untuk hadir ditengah masyarakat dalam bentuk melindungi generasi muda dari Narkotika, gelar sweeping tempat hiburan malam (THR). Kegiatan ini berlangsung dalam rangkaian kegiatan HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL (2021), yang mengusung tema WAR ON DRUGS mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba).

Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., MSi., selaku Kepala BNN Provinsi Bali dengan Tim Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkotika BNN Provinsi Bali. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini berfokus pada pencegahan serta melakukan deteksi dini penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam, dengan harapan, "bagi para penyalahguna atau pecandu narkoba yang terjaring, agar mengikuti program rehabilitasi untuk dipulihkan," ungkapnya, Jumat (18/06/2021).

Berdasarkan hasil sweeping di dua tempat hiburan malam ternama di Bali, yaitu Grahadi dengan sampel yg ditest urine, sebanyak 28 orang, yang terdiri dari Laki-Laki 11 orang dan Perempuan  17 orang, dgn hasil seluruhnya (-) negatif. Sementara, tempat kedua di Boshe VVIP Club, dari 12 orang yg di test urine, yang terdiri dari  Laki-Laki 7 orang dan Perempuan 5 orang, hasil seluruhnya, juga (-) negatif.


Melalui kegiatan ini, Kepala BNN Provinsi Bali, mengharapkan dapat melakukan ini untuk dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Narkotika. Ini dikarenakan tempat hiburan malam berpotensi besar sebagai tempat peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika.


“Kedepannya, kegiatan-kegiatan seperti ini, akan terus dilakukan, dengan terlebih dahulu, memetakan tempat-tempat yang dianggap rawan, tidak hanya tempat hiburan malam, namun, juga tempat lainnya," pungkasnya.(Ray)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama