-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Gajah Mas Gallery Suguhkan Karya Legendaris Doddy Obenk Dengan Tema 'Life in Motion'

perdana Gallery Gajah Mas

GatraDewata[Gianyar] Pameran kali ini adalah pameran perdana Gallery Gajah Mas setelah direnovasi pada tahun 2019. Acara yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 30 April 2021 ini akan menyuguhkan koleksi fotografi sang legendaris Doddy Obenk. Disamping sebagai lanjutan peringatan ulang tahun Gallery yang ke 23, tujuan pameran ini juga untuk meningkatkan dan menggeliatkan aktifitas seni di Ubud selama pandemi. Tentu saja ketetapan Prokes tetap dijalankan selama acara berlangsung. 




Pameran ini dibuka langsung oleh pemilik Gallery Gajah Mas I Ketut Sumertajaya SE (yang juga pemilik Purana Suite Ubud dan Purana Boutique Resort). Dalam kesempatan ini beliau berharap aktifitas seni di Ubud kembali aktif. Apalagi, Ubud pada khususnya dikenal sebagai maskot seni  dan budaya, dan Gianyar pada umumnya. Disamping owner Gajah Gallery hadir pula  Prof. Bandem dan penulis serta kurator seni lainnya. 

Berharap dengan adanya pameran ini geliat seni kambali lagi dan kedepannya Ubud tetap menjadi salah satu tujuan wisata di Bali.<swn>

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama