-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» »Unlabelled » IMO Bali lakukan upacara penyucian untuk Kantor barunya

Upacara penyucian di Jalan Pudak no 1

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Ikatan Media Online (IMO) wilayah Bali mengadakan upacara prayascita dan caru nguwak (pembersihan) untuk kantor baru di Jalan Pudak No. 1, Dangin Puri Kangin, Kecamatan, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80236. Upacara yang dilakukan ini dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bali IMO Indonesia periode 2019 – 2024, Tri Vivi Suryani, Sabtu (22/08).


Upacara dipimpin langsung oleh pemangku
Ida jro satya dhama. Tujuan dari melaksanakan upacara ini adalah untuk memfungsikan kembali kantor yang telah lama tidak dipakai, dan upacara ini memiliki makna yang didalamnya mengandung arti penyucian dari segala kesedihan atau juga kekotoran. Banten Prayascita memiliki fungsi sebagai sarana pensucian Tri Bhuwana, mensucikan alam Svah Loka, dalam wujud Tri Mandhala sebagai pensucian utama mandhala, dalam wujud Tri Premana sebagai pensucian idep. Prayascita mensucikan alam pikiran, dalam pikiran yang suci akan tercipta suatu aktivitas yang suci. 

Dengan ini harapannya akan menciptakan suasana ruang kerja yang sejuk, damai dan tentram. Sebagai informasi bahwa Organisasi IMO-Indonesia saat ini memiliki 350 media online yang tersebar di seluruh Indonesia. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama