-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Promo diskon, hari ini New Open Cafe Michiko

Arti Mi.Chi.Ko
GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Hari ini Cafe Michiko dibuka (15/06), setelah melakukan ritual mlaspas, yang dipimpin oleh Jro Mangku Nyoman Gunariadi yang bertempat di Jl Dewi Sri White house building No. 2 pada hari Jum'at 12/6/2020.

"Kami melakukan ritual upacara melaspas bertujuan untuk membersihkan dan menyucikan bangunan secara niskala sebelum digunakan atau ditempati," kata Lina Goh Shimizu, Founder & CEO Nagisa Bali Group.

Mlaspas
Konsep yang dihadirkan Cafe Michiko adalah Menu Hearthy Food yaitu makanan yang di buat dengan perasaan dari dalam untuk melayani dengan hati.
Konsep ini banyak dilakukan di jepang yang bisa dinikmati oleh pengunjung sesuai atmosfir yang berbeda dan menyenangkan, walau diluaran sana banyak makanan sejenis.

Nama Michiko berasal dari bahasa Jepang, Mi artinya Beauty, Chi artinya Wisdom, Ko artinya Inspiration, "Artinya semua makanan yang tersaji dari cafe Michiko semuanya terbuat dari hati dan semoga setiap orang yang berkunjung ke Cafe Michiko cantik luar dalam, menikmati makanan yang sehat dibuat dari hati dan 'ambience' (atmosfer suasana) serta alunan musik yang ada membuat pengunjung tenang dan mudah-mudahan akan terinspirasi," terangnya.


Hari ini mereka launching Cafe Michiko, mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam, dan cafe ini mengadakan promo Diskon 15 persen jika mem-follow IG dan Mention IG @CafeMichiko. Jenis makanan yang disajikan adalah International Cuisine (Japanese, Western, Indonesian).

Menu yang bisa dinikmati yaitu Special Japanese Hanburg yakni resep khusus dari Michiko San jepang, Pencok Kakap - Indonesia. Serta aneka minuman sehat seperti jenis Smoothies dan Es Kopi. Cafe Michiko juga mengedepankan konsep Networking cafe, Family with kids, free wifi. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama