-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » Peringati Hari Haul 50 Bung Karno, AWK ingatkan selalu jaga api Pancasila

Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Dalam rangka memperingati hari Haul Bung Karno Ke-50, Senator Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa atau yang sering disebut Arya Wedakarna menunjukkan kepedulian mendalam terhadap nasib para Jurnalis dan Pewarta Bali yang diselenggarakan di Kantor DPD RI di Kawasan Renon, Denpasar, Kamis (25/6/2020).

Dalam memperingati hari tersebut, The Sukarno Center dibawah binaan Ibu Sukmawati Sukarno Putri tetap konsisten menyelenggarakan Bulan Bung Karno sekalipun ditengan Pendemi Covid 19 yang membatasi protokol acara kebangsaan.

Senator yang akrab dipanggil AWK ini menegaskan dalam acara 50 Tahun Bung Karno, Bali harus tetap menjaga Api Pancasila, yang berawal dari 1 Juni (Hari Lahir Pancasila), 6 Juni (Hari Lahir Bung Karno), 21 Juni (Hari Wafat Bung Karno) dan 4 Juli (Hari Lahir PNI), merupakan hari yang sakral dan memiliki momentum untuk terus mengingatkan generasi muda bangsa akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa yang dilandasi oleh Pancasila dan tugas setiap warga negara untuk terus membela merah putih dan peninggalan konsepsi kebangsaan dari founding father, khususnya Bung Karno.

"Kami memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap kinerja pewarta di Bali sebagai garda terdepan pemberi informasi yang baik dan benar serta menghindari berita-berita yang tidak benar,” ujarnya yang merupakan Anggota DPD RI Termuda asal Bali ini. Beliau juga menambahkan, agar semangat gotong royong dan menjaga nyala api Pancasila terus bersemayam di dada. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama