-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Kombes Pol. Djoko Prihadi,S.H Pimpin apel antisipasi bencana alam.

Persiapan apel
GATRADEWATA NEWS | BALI | Mako Brimob tohpati gelar apel dalam rangka kesiapan peralatan dan perlengkapan antisipasi penaggulangan bencana alam diwilayah hukum Polda Bali, dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Djoko Prihadi,S.H, Jumat (05/06). Dalam acara tersebut hadir pula para pejabat utama Polda Bali, personil TNI, Polri, BPBD, BMKG dan instansi terkait.


Diawali dengan pemeriksaan pasukan dan kesiapan perlengkapan oleh Karo Ops Polda Bali selaku pimpinan apel antisipasi bencana alam. Karo Ops selanjutnya membacakan amanat Kapolda Bali, mengenai tujuan apel tersebut adalah untuk mengecek kesiapan baik personil gabungan Polri, TNI, BPBD, BMKG dan instansi terkait lain beserta peralatannya dinyatakan siap siaga dalam mengantisipasi bencana alam dibali.


Selain covid-19, yang perlu kita waspadai cuaca sangat ektrim seperti hujan kebat disertai angin kencang yang dapat mengakibatkan bencana alam seperti tanah longsor, banjir dan gempa bumi. Hal ini berkaitan dengan Bali akan menjadi pilot project pemerintah pusat, untuk program New Normal.

Dan sebelum mengakhiri amanat, "Kami berterimaka kasih kepada semua yang terlibat, " ujarnya,serta memerintahkan seluruh Kasatker dan Kasatwil agar memetakan daerah-daerah yang rawan terjadi bencana alam.


"Diminta kepada seluruh personil yang terlibat apel antisipasi bencana alam, agar selalu menjaga kesehatan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid dalam melaksanakan tugas," tutupnya. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama