-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kapolda Bali Irjen Pol Dr. petrus Reinhard Golose,Resmikan Press Room

Resmikan press room
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Kapolda Bali Irjen Pol Dr. petrus Reinhard Golose didampingi oleh Waka Polda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Wayan Sunartha, resmikan Press Room Ghoshal yang berlokasi di Bid Humas Polda Bali, pada hari kamis (25/06), pada kesempatan tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan dihadiri perwakilan dari para pemimpin redaksi dan wartawan Bali juga terlihat hadir.

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen Pol Dr. petrus Reinhard Golose, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pimpinan redaksi dan wartawan sebali, karena selama ini sudah menjadi pembawa pesan atau berita yang sangat baik kepada masyarakat Bali pada khususnya, "Dengan pemberitaan yang baik dari media ini juga dapat menciptakan situasi yang sejuk, damai, aman dan kondusif di masyarakat Bali, "ujarnya.
Potong tumpeng
Ditambahkan bahwa yang juga menjadi harapannya dengan diresmikannya Press Room Ghoshal di ruangan Bid Humas Polda Bali ini, bisa menambah kerjasama yang lebih baik dan positif dalam menyampaikan berita kepada masyarakat Bali, dan jangan segan-segan para wartawan untuk memberikan masukan atau keritikan kepada Polda Bali, demi terciptanya pemberitaan yang baik dan positif kepada masyarakat dan jangan pernah membuat berita yang dapat meresahkan, apalagi masyarakat dan kita semua saat ini sedang susah ditengah pandemik covid-19, harap Kapolda Bali.

Yang terpenting menurut beliau adalah, "pemberitaan tentang tatanan hidup baru atau new normal harus terus digaungkan, ahar masyarakat kita bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi sekarang ini, "himbau Kapolda Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol Dr. petrus Reinhard Golose, selanjutnya resmi membuka Press Room Ghosal dengan pemotongan tumpeng dan pita di pintu masuk ruang Press Room Ghosal, dengan acara selanjutnya dengan pengecekan ruangan Press Room Ghoshal oleh Kapolda Bali beserta perwakilan wartawan dan penyerahan cinderamata dari Kapolda Bali kepada para pimpinan redaksi.

Sebelum acara berakhir, Kapolda Bali diwakili Kabid Humas Kombes Pol Syamsi, S.H., dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 menyerahkan paket sembako sebagai tali kasih kepada para perwakilan wartawan.

Acara berlangsung hikmah, lancar, penuh rasa kekeluargaan dan tetap mingikuti protokol kesehatan ditengah pandemik covid-19. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama