-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » SINERGI ACT-IMO BANTU 2 PANTI ASUHAN

Sinergi ACT-IMO

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Kali ini ada 2 Panti asuhan yang mendapat perhatian, bantuan berbagai bahan kebutuhan pokok untuk anak-anak panti asuhan di Denpasar. Sinergi antara Ikatan Media Online provinsi Bali dengan organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyasar yakni Panti Asuhan Tat Twam Asi, yang ada di Jl Jaya Giri, Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur dan Panti Asuhan Pelangi Anak Negeri, yang ada di Jl. Pulau Saelus, Pudak Dalam, Sesetan, Denpasar selatan.

Tri Vivi Suryani (Ketua DPW IMO Bali) mengatakan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang mewabah di Bali dan Dunia sejak Februari lalu telah menghantam juga perekonomian masyarakat kita. Terutama Panti Asuhan yang pokoknya bergantung dari donatur,"Semoga dengan bantuan yang kita salurkan bersama ACT ini dapat ikut meringankan beban panti asuhan, agar anak-anak di sini (panti asuhan) tetap terjamin kebutuhan pangan, sandang dan kesehatannya," ujarnya.

Penyerahan bantuan

Disisi lainnya ketua ACT Bali, Arif Marsudi pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua dermawan yang telah memberi bantuan dan berpartisipasi dalam aksi sosial itu.

Aksi yang berkelanjutan ini khususnya di tengah masa pandemi, Beliau mengundang siapapun dermawan untuk ikut berpartisipasi,"Kami menggugah partisipasi para dermawan untuk membantu meringankan beban mereka dengan donasi berupa paket sembako agar langsung dapat digunakan serta menjadi tepat sasaran melalui rekening Bank Mandiri 127 001 0121 703 AKsi Cepat Tanggap dan BNI Syariah 8800009288 a.n Aksi Cepat Tanggap," terangnya.

ACT merupakan organisasi hukum yang didirikan pada tanggal 21 April 2005, mereka berperan sebagai yayasan yang bergerak di bidang sosial, tanggap darurat, pemulihan pasca bencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat.

Dan tahun 2014 adalah menjadi awal ACT untuk menjalin kolaborasi kemanusiaan dunia, bersamaan dengan visi baru 'menjadi lembaga kemanusiaan global profesional, berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat Global'.

Senyum manis anak-anak Panti asuhan

"Kami ingin mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik, menghadirkan sebuah dunia yang nyaman bagi umat manusia, dunia beradab dan memiliki peradaban mulia. Cita-cita ini akan menjadi nyata dengan keterlibatan semua pihak. Kami memiliki keyakinan penuh, bantu kami untuk mewujudkanya," tutupnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama