-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » GANNAS HIMBAU TETAP WASPADA NARKOBA DITENGAH PANDEMI COVID-19a

Bajra sandhi Renon, Denpasar

GATRADEWATA NEWS | BALI | Kepedulian GANNAS (Gerakan Anti Narkoba Nasional) tetap berkibar, DPW GANNAS Bali gelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19, Rabu (20/05). Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian GANNAS dengan tetap mengindahkan prosedur pencegahan dan penyebaran wabah virus Corona, dengan branding EMPATHY BUILDING & SOCIAL BONDING.

Upaya meringankan ditengah wabah 
Paket sembako dibagikan secara serempak dan ditandai secara simbolis oleh Ketua GANNAS Bali Yusdiana MY Kepada Masyarakat yang kebetulan lewat depan Monumen Bajra Sandhi Renon, Paket sembako dibagikan kepada : Jukir (Juru Parkir), pemulung, Warga perantau, Anak yatim, fakir miskin dan keluarga GANNAS Bali, "Pembagian sembako dalam rangka Gerakan Bakti Sosial GANNAS Bali Peduli Covid-19, untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Bali serta memberikan pesan kewaspadaan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat," tutur Yusdiana.

Walau ditengah Pandemi Covid-19 ini kepedulian GANNAS tidak kendor dalam memperkuat program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan menghimbau kepada aparat penegak hukum agar jangan sampai kendor dalam memberantas narkoba. (Tim)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama