-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » KECERIAAN SESI LATIHAN DI NEUTRAL STUDIO

From Zero be come something Encouraging

Jennifer Carlyn

GatraDewata News | Denpasar | Berperan sebagai model atau kadang disebut peragawan atau peragawati adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian mode atau produk lainnya untuk tujuan suatu iklan atau berpose untuk sebuah karya seni.


Jennifer Carlyn sosok anak muda yang kalem, pemalu tetapi memiliki jiwa yang dalam tentang melihat sosok keindahan alam, dirinya dan kerabatnya, terlihat di Instagramnya yang mempunyai gaya fokus pada diri.
focus on loving yourself

Nature never goes out of style

Hobby yang digelutinya adalah olahraga Basket, olahraga yang banyak juga menciptakan gaya design sepatu buat atlit sepatu sekelas Kyrie Andrew Irving pemain di club Brooklyn Nets. Masih bersekolah di Taman Rama Intercultural School, yang bercita-cita mengambil Modeling sebagai kariknya kelak.


Syabilla Mairizka Kirana Djafaar

Nama panggilannya Syabilla, yang bersekolah di SMP Widiatmika Jimbaran ini memiliki segudang kegiatan hobby Dance, editor, berenang, Netball dan Traveling.

Anaknya yang periang membuatnya banyak memiliki teman, sikapnya yang friendly ini bila berada di suatu komunitas cepat mendapatkan sahabat, dengan karisma dan face bersahabat ini mampu membuat dirinya pede (percaya diri) saat berlenggak lenggok dalam acara fashion show yang pernah diikutinya.


Karakter ramah, sederhana dan bersahabat

Ketertarikannya selain dunia model juga ingin ikut casting film atau sinetron sebagai perkembangan dari bakatnya.

Sebuah karya seni yang ditampilkan dalam bentuk kreasi biasanya memiliki nilai jual yang harus menampilkan sosok humanis, atau menampilkan seorang model yang mewakili kreatifitas atau rupa dari sebuah karya seni.


Model definition is _ a usually miniature representation of something


Dunia modeling juga merupakan perjuangan akan keberanian tampil dalam memperlihatkan keindahan suatu benda yang akan dibawakan atau dipromosikan.

Yang artinya seorang model harus mampu mengespresikan sebuah promosi itu lewat gerak tubuh, mimik dan aura si model tersebut.



Penampilan model harus langsing dan cantik adalah gaya lama yang bisa banyak menjerumuskan model dalam siksaan diet, model tidak harus seperti itu karena model sesungguhnya memiliki jalur kerja yang luas, dia dapat belajar berjalan yang baik agar terlihat indah, bersikap sopan, unik dan selalu energik, karena banyak juga peragaan untuk sebuah fashion big size, dan natural look.

Belajar, bercanda, mengenal satu sama lain, memiliki teman baru merupakan bagian dari keakraban yang mampu menimbulkan percaya diri, semangat baru, pengetahuan baru yang berguna untuk cita-cita mereka kedepannya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama