-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Anies Berangkat Haji, Puan dan Ganjar Juga Susul

 

Terlihat Ganjar Pranowo berfoto bersama dengan Anies Baswedan

JAKARTA - Anies Baswedan yang telah terlebih dahulu berangkat haji ke Tanah Suci, kemudian disusul oleh Ganjar Pranowo dan Puan Maharani yang juga berangkat haji ke tanah suci Mekah.


Anies merupakan sosok sisi bakal calon presiden (bacapres) yang berbeda dengan memperoleh dukungan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan atau KPP. Sedangkan Ganjar merupakan tokoh yang diunggulkan PDIP.

" Hari ini Pak Ganjar Pranowo berangkat melaksanakan ibadah haji, dan juga Mbak Puan sekeluarga juga menunaikan ibadah haji, " ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah melalui rilisnya, Minggu (25/6/2023).

Ia juga menyebutkan bahwa mereka semua ingin memperkuat ruh spiritual sebagai jangkar penting agar jiwanya senantiasa ingat kepada yang Maha Kuasa.

“Kami dan seluruh warga Indonesia yang sekarang ibadah haji, dalam melaksanakan hajin dengan khusu’, dan diberikan kesehatan, dan keselamatan, dan kembali ke tanah air dengan jiwa yang lebih baik,” ujarnya.

Disituasi yang berbeda, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengantarkan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan ke Bandara Soekarno-Hatta guna menjalankan ibadah haji.

Herzaky Mahendra Putra selaku Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat menyampaikan bahwa AHY mengantarkan Anies sampai Bandara Soekarno-Hatta dan datang pada pukul 17.00 WIB.

“Sore ini, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, mengantarkan Anies Baswedan yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Rencananya, AHY akan hadir di Bandara Soekarno Hatta,” kata Herzaky dalam keteranganya, Kamis (22/6/2023).

Berdasarkan informasi yang beredar, Ketua Umum (Ketum) DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga akan berangkat ke Tanah Suci. Bahkan, bakal capres Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Prabowo Subianto juga kemungkinan akan melakukan ibadah haji dalam waktu dekat. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama