-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » PORPROV XV/2022, Koster: Walau Minim Budget Ketua KONI Buat Cukup Bagus

 

Kegembiraan diakhir acara penutupan Porprov XV/2022, Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan dan Sekretaris Umum KONI Bali Nyoman Yamadhiputra berkaraoke bersama

DENPASAR - Sambutan dalam acara Porprov XV/2022 ditandai dengan acara penurunan bendera Porprov Bali sambil menekan sirine tanda berakhirnya acara. Acara Porprov XV/2022 resmi ditutup langsung oleh Gubernur Bali di kediaman resmi Jayasabha, Minggu (27/11/2022).




Selain gala 'dinner' I Wayan Koster juga memberikan apresiasi kepada Atlet, Pelatih, Official, Wasit, dan Juri Porprov Bali ke-XV serta Pengurus KONI Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali, yang hadir saat itu.

Dalam sambutannya Ia mengatakan ucapan selamat kepada para atlet yang sempat seminggu ini berlaga di Porprov XV/2022.

"Ada yang dapat emas, perak dan perunggu, ada yang tidak dapat, selamat kepada semuanya"

Selain itu Koster juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Badung yang berhasil meraih Juara Umum I, Kota Denpasar meraih Juara Umum II, dan Kabupaten Buleleng meraih Juara Umum III.

"Juara Umum harus terus berlatih dengan semangat sportivitas dalam upaya membangun keolahragaan di Bali"

Koster juga sempat memuji keberhasilan Ketua Umum KONI Bali atas keberhasilannya membawa Porprov XV/2022 berjalan lancar dan tidak ada huru hara.

"Walau minim budget akhirnya kita bisa carikan sumbernya. Yang dibuat oleh Ketua Umum KONI sudah cukup menarik, maklum kita habis dilanda pandemi kemarin, tapi sukses dan rapi, "ungkapnya.

Dalam wawancara singkat dengan Ketua Umum KONI I Gusti Ngurah Oka Darmawan diakhir acara, Ia mengatakan rasa syukur dan bangga.

"Ini adalah kerja semua pihak, saya berterima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang telah ikut menyukseskan acara ini, "jelasnya.

Kegiatan olahraga merupakan keterlibatan semua pihak, baik pemerintah, masyarakat dan semua stakeholder yang ada.

Atlet yang berlaga ini juga diharapkannya dapat nanti kembali berlaga ditahapan yang lebih tinggi yakni Pra PON dan PON.

"Juara 543 medali emas nanti kedepan dapat berlanjut dan berjenjang" (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama