-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Hujan Seharian, Lalu Lintas Jalur Utama Denpasar Gilimanuk Macet Parah

 

Air yang meluab kejalan membuat kendaraan berjalan pelan dan menyebabkan kemacetan parah

JEMBRANA - Hujan yang turun di Kabupaten Jembrana dalam 1 hari penuh menyebabkan di beberapa tempat mengalami kebanjiran, bahkan di beberapa titik lokasi yang mempunyai daratan lebih rendah mengalami kebanjiran sampe setengah lutut orang dewasa.


Kemacetan yang terjadi mengular sejauh beberapa kilometer


Intensitas hujan yang turun selama 1 hari penuh menyebabkan kemacetan mengular sejauh beberapa kilometer, seperti yang terjadi di daerah penyaringan tepatnya di sebelah timur Spbu penyaringan air yang meluber dijalan sudah sangat lama dan menyebabkn kendaraan dari arah denpasar ke gilimanuk dan sebaliknya membuat beberapa kendaraan roda dua mengalami mogok.

Sampe pukul 23.30 wita kemacetan belum terurai dengan lancar dengan adanya air yang menggendangi beberapa ruas jalan di kabupaten Jembrana. Air sungai Beluk Poh yang beberapa tahun lalu sempat menyebabkan banjir parah malam ini juga meluab tapi dengan itensitas yang lebih rendah menyebabkan ruas jalan di timur Polsek Mendoyo mengalami kemacetan.

Selain volume hujan yang turun sangat tinggi selama 1 hari juga sungai yang dangkal dan saluran irigasi yang dipenuhi sampah disinyalir jadi penyebab banjir kali ini. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama