-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Sahabat Ganjar Sebar 5 Ribu Benih Ikan di Buyan

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Sahabat Ganjar sebar 5 ribu benih ikan di Buyan

BULELENG - Sebagai wujud keseriusan Sabahat ganjar (SAGA) Provinsi Bali yang mendukung sosok Ganjar Pranowo di Bali menjadi Calon Presiden RO Pada 2024 Mendatang.  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar (SAGA) Provinsi Bali mengadakan Renungan Suci dan Pelepasan 5000 bibit Ikan Mujair, di Danau Buyan Desa Pancasari Kecamatan Sukasada,  Kabupaten Buleleng   Minggu (21/08/2022) 

Penebaran bibit  5000 benih ikan mujair  dilakukan sebagai upaya sahabat ganjar untuk memperbaiki ekosistem Danau Buyan,  sekaligus juga diharapkan dapat menambah penghasilan ekonomi warga sekitar. 

Menurut Made Teja bahwa kegiatan Renungan Suci dalam rangka menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo Sebagai calon Presiden RI yang merupakan sosok terbaik guna memimpin bangsa ini ke depan.

Dijelaskan pula bahwa SAGA Bali adalah perkumpulan masyarakat yang independent yang sudah diketahui publik sebagai geramakan masyarakat guna mendukung Ganjar Pranowo yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah Sebagai Presiden RI.

Menurutnya, rangkaian kegiatan renungan suci ini selain menyampaikan doa dan kegiatan pelepasan ikan juga dirangkai dengan kegiatan peringatan HUT RI ke 77.

"Renungan suci ini bagi SAGA bali adalah  memberikan doa kepada para pahlawan dan leleuhur kita yang telah gugur bagi tegaknya kemerdekaan di NKRI,  Semoga beliau mendapat tempat disisi-Nya serta memberikan tuntunan bagi kami (SAGA Provinsi Bali.red) guna menuntun kami dengan memberikan anugerah dalam perjuangan kami mendukung Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Ri di periode mentang,"Ujarnya.

Dukungan ini menurut Made Teja Ketua DPW SAGA Bali asal Sangket Desa Sukasada Buleleng Bali ini, adalah karena ini adalah bentuk perjuangan bersama untuk bangsa dan negara.

"Karena kmi SAGA Bali mencintai NKRI, cinta terhadap keutuhan adat dan budaya Nusantara, dalam konteks kami di Bali juga adalah melestarikan adat dan budaya Bali," tegas Made Teja.

Hal senada juga disampaikan oleh Mantan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Nyoman Gunawan.

"Sahabat Ganjar (SAGA) dalam memperingati HUT RI ke 77 dengan renungan suci, sesuai dengan harapan masyarakat dengan periode transisi harus mencari orang sok nasionalis, dan saya sendiri yang selama dua periode kenal baik dengan Ganjar Pranowo," ucap Nyoman Gunawan.

Menurut Nyoman Gunawan bahwa sosok ganjar Pranowo adalah sosok sahabat yang baik selama menjadi rekannya di DPR RI sebab memang menurutnya sosok ganjar memiliki pribadi yang sederhana, intelektualnya tinggi dan sangat dekat dengan masyarakat.

Nyoman Gunawan yang juga Mantan Anggota DPR RI ini menyampaikan agar masyarakat betul betul hati memilih pemimpin, terutama pemimpin yang nasionalis, kalau salah memilih pemimpin maka kemananan masyarakat jadi taruhannya.

Acara renungan suci dalam rangka memperingati HUT RI 77 Tahun 2022 serta memberikan doa restu kepada Bapak Ganjar Pranowo gubernur Jawa tengah menjadi Presiden RI Tahun 2024, dilanjutkan dengan menyebar sekitar 5000 bibit ikan yang dilakukan oleh puluhan pengurus dan Simpatan SAGA di 9 kabupaten/Kota. (Mga)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama