-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Bikin Bangga, Satu Tahun Kepemimpinan Rektor Antara Raih Akreditasi Unggul

 

Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., dalam sambutannya di acara media gathering 

DENPASAR - Universitas Udayana (Unud) selama 1 tahun kepemimpinan Rektor Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., berhasil meraih akreditasi Unggul.

Dalam acara media gathering  diadakan di The Trans Resort Bali pada Selasa (16/8/2022) malam, hadir pula Ketua Forum Guru Besar Unud Prof. Dr. dr. Ketut Suastika, Sp.PD-KEMD, Wakil Rektor, Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Udayana, dan puluhan media undangan.

Dalam sambutannya Prof. I Gede Rai Maya Temaja selaku Wakil Rektor Universitas Udayana mengatakan bahwa dalam meningkatkan kualitas SDM mendorong dan terus memotivasi seluruh dosen yang telah memenuhi syarat menjadi Guru Besar. Sejak awal tahun 2022, Unud telah mengukuhkan sebanyak 11 (sebelas) orang Guru Besar dan selanjutnya pada tangal 3 September 2022 akan dikukuhkan lagi sebanyak 9 (delapan) orang Guru Besar.

Langkah strategis harus diambil sebagai antisipasi dengan langkah strategis agar dosen yang sudah bergelar Doktor berupaya meningkatkan statusnya menjadi Guru Besar. Ia juga mengapresiasi kepada seluruh Panitia PKKMB tahun 2022, BEM dan DPM Unud beserta tim atas dukungan penuh serta ide-ide kreatifnya sehingga acara PKKMB menjadi spektakuler.

Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., selaku Rektor Universitas Udayana menyampaikan kepemimpinannya selama 1 tahun ini, Unud mendapatkan dari akreditasi A meningkat menjadi akreditasi Unggul.

Ia juga menambahkan setelah selesai lecture building perlahan-lahan akan dipenuhi, tahun ini ada 226 ruang kuliah, RS Udayana, RS Gigi dan Mulut, dan perbaikan yang lain.

"Terima kasih kepada media yang telah menjembatani Unud kepada masyarakat, berita yang baik-baik itu justru berita yang buruk. Sedangkan bila ada berita buruk kita dapat membenahinya, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama