-->

Search News

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Perayaan Isra Mi'raj Dirasakan Hikmatnya Warga Muslim Jembrana, Babinsa Himbau Disiplin Prokes

 


GATRADEWATA NEWS | BALI |
Demi terciptanya ke hikmatan dalam perayaan Isra Mi'raj oleh warga Muslim Kabupaten Jembrana, Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana bersama Babinkamtibmas Polres Jembrana turun langsung kawal perayaan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di masing-masing wilayah binaannya.




Kehadiran Babinsa untuk memberi rasa aman dan nyaman sehingga umat Muslim dapat merayakannya dengan penuh khidmat dan khusuk. 

Disamping memberikan rasa aman, kehadiran Babinsa juga untuk mengingatkan dan mengajak umat Muslim agar melaksanakan penerapan protokol kesehatan secara ketat tetap dipatuhi dalam perayaan Isra Mi'raj ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos dalam keterangannya, Senin (28/02/2022) mengatakan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini peran Babinsa bersama Instansi lainnya dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan bukan saja untuk mengamankan berlangsungnya Isra Mi'raj agar berjalan dengan khidmat, aman dan lancar, disisi lain kehadiran Personel gabungan juga untuk mengingatkan kembali kepada Jamaah yang hadir agar dalam kegiatan ibadah selalu menerapkan protokol kesehatan karena pandemi masih berlangsung.

"Selain memberikan rasa aman kepada umat Muslim dalam merayakan perayaan Isra Mi'raj kita juga tetap mengingatkan kepada Jamaah yang hadir, saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu kita selalu menghimbau dalam setiap pelaksanaan ibadah agar selalu menerapkan Protkes," Sambung Dandim Haruna. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama